Berita Liga Spanyol: Kalah Produktif dari Morata, Benzema Bungkam Kritik dengan Torehan Gol

Penulis:
Jum'at , 15:45 WIB
Berita Liga Spanyol: Kalah Produktif dari Morata, Benzema Bungkam Kritik dengan Torehan Gol

Benzema (Marca)

Liga Olahraga - Berita Liga Spanyol: Striker Real Madrid, Karim Benzema, tidak terlalu memikirkan sekaligus memusingkan kritik yang datang kepadanya. Ia siap membungkam kritik dari berbagai pihak dengan gelontoran golnya.

Sebelumnya, nama Benzema selalu jadi bahan pemberitaan media Spanyol lantaran kalah produktivitas gol dari Alvaro Morata.

Di musim ini, striker Prancis itu baru menyumbang enam gol dalam 16 penampilannya untuk El Real. Sementara sang rekan setim, Morata, lebih tajam dengan mencetak delapan gol dalam 17 penampilan yang sebagian besar dari bangku cadangan.

Alhasil, posisi Benzema sebagai starter pun dipertanyakan. Tidak sedikit yang menilai bahwa Morata mestinya menggantikan Benzema sebagai trisula yang mendampingi Cristiano Ronaldo dan Gareth Bale.

Namun, Benzema tak peduli pada kritik itu dan mengingatkan para pencelanya untuk melihat rekornya. Dalam enam musim terakhir, striker berusia 28 tahun itu selalu mampu mencetak minimal 20 gol di seluruh kompetisi.

"Ada statistik yang berbicara sendiri. Mereka bisa mengkritik saya, yang merupakan bagian dari pekerjaan saya, hidup saya, dan saya tahu bahwa saya bermain di tim yang besar seperti Real Madrid,” kata Benzema dilansir Marca

“Saya selalu memimpikan bermain di sini, untuk memenangkan gelar. Saya akan terus berkembang, tetap bekerja dan membantu tim saya. Itulah minat saya lebih dari para kritikus, yang saya selalu akan memiliki mereka,” tambahnya.

Benzema yang direncanakan akan diturunkan oleh Zinedine Zidane sejak awal laga di El Clasico akhir pekan nanti juga berkomentar terkait laga panas itu.

"Kami juga memiliki tekanan, karena Clasico adalah tentang reputasi. Tapi kami kan memenangi pertandingan yang terakhir," simpul dia.

Artikel Tag: la liga, real madrid, karim benzema