Berita Liga Italia: Ingin Segera Bermain, Antonelli Yakin Milan Dapat Rebut Gelar Juara

Penulis:
Jum'at , 14:24 WIB
Berita Liga Italia: Ingin Segera Bermain, Antonelli Yakin Milan Dapat Rebut Gelar Juara

Antonelli yakin Milan dapat rebut gelar juara

Ligaolahraga - Berita Liga Italia: Fullback AC Milan, Luca Antonelli, yakin Rossoneri sanggup bersaing dalam perburuan gelar Serie A lantaran mereka saat ini duduk di posisi ketiga klasemen sementara dan hanya tertinggal empat poin dari Juventus.

Antonelli telah absen sejak 25 September lalu lantaran cedera yang dialaminya. Akan tetapi, pemain bertahan ini kemungkinan akan kembali masuk starting XI AC Milan akhir pekan ini ketika timnya menghadapi penghuni zona degradasi, Crotone. Dan dalam sebuah interview dengan Milan TV, sang pemain mengaku sudah tidak sabar ingin kembali ke lapangan.

“Saya ingin kembali ke lapangan sesegera mungkin. Saya mencintai klub dan seragam ini, saya telah memimpikan bermain untuk AC Milan sejak saya masih kecil,” jelas Antonelli.

Mantan pemain Genoa ini juga mengingatkan timnya untuk tetap fokus karena dalam beberapa pekan ke depan mereka akan menghadapi lawan berat, AS Roma dan Atalanta. Ditambah lagi Milan juga akan kembali berjumpa Juventus di ajang Piala Super Italia.

“Kami harus tetap fokus, tak peduli siapapun lawan kami. Kami akan bermain melawan Roma dan Atalanta setelah Crotone dan pertandingan terakhir tahun ini, Piala Super Italia melawan Juventus sangat penting bagi kami,” tambahnya. “Kami ingin memenangkan sebuah trofi karena klub ini belum memenangkan gelar apapun untuk waktu yang sangat lama dan mengalahkan Juventus selalu spesial.”

Di awal musim, banyak pihak yang meragukan Milan. Namun, kini mereka telah bangkit dengan menduduki peringkat ketiga klasemen sementara dengan koleksi 29 poin.

“Di awal musim kami berharap dapat berada di posisi ini, kami memperoleh penghargaan atas kerja keras kami. Kami harus tetap rendah hati, tetapi kami hanya tertinggal empat poin di belakang Juventus dan kami akan berusaha untuk memenangkan gelar,” tegas Antonelli.

Artikel Tag: luca antonelli, juventus, as roma, atalanta, ac milan, serie a