Berita Tenis: Stan Wawrinka Dapatkan Hadiah Kejutan

Penulis:
Jum'at , 14:01 WIB
Berita Tenis: Stan Wawrinka Dapatkan Hadiah Kejutan

Stan Wawrinka dapatkan kejutan manis berupa replika US Open dari coklat

Ligaolahraga - Berita Tenis: Petenis peringkat 4 dunia, Stan Wawrinka, menerima kejutan manis dari pihak penyelenggara turnamen Banque Eric Sturdza Geneva Open, yakni sebuah replika trofi US Open yang terbuat dari cokelat.

Replika trofi dari coklat yang berukuran sama persis dengan trofi US Open tersebut dibuat dengan tangan dan dikerjakan dengan hati-hati dari beberapa kilogram coklat. Dibutuhkan dua hari penuh untuk membuat replika tersebut dan dipersembahkan kepada juara US Open tahun 2016, Wawrinka, di acara konferensi pers pra turnamen pada Rabu (30/11) lalu di Jenewa.

Petenis peringkat 4 dunia tersebut juga memenangkan gelar pertama di rumahnya sendiri, Banque Eric Sturdza Geneva Open bulan Mei lalu dengan mengalahkan Marin Cilic dua set langsung dan akan kembali ke turnamen ATP level 250 tersebut pada tahun 2017 untuk mempertahankan gelarnya.

“Ini adalah ide yang cantik dari pihak penyelenggara turnamen. Trofi cokelat itu terlihat luar biasa, ini kejutan yang sangat indah. Saya juga merasa baik setelah saya mulai berlatih untuk kebugaran saya bersama Pierre Paganini,” ungkap Wawrinka.

Petenis berusia 31 tahun asal Swiss, yang mengalahkan Novak Djokovic dengan 6-7, 6-4, 7-5, 6-3 di final US Open September lalu dan menjadikan kemenangannya di US Open gelar Grand Slam ketiganya, bertanya berapa lama ia bisa mempertahankan trofi dari coklat tersebut. Pihak penyelenggara menyatakan bahwa trofi coklat tersebut tahan dan bisa dimakan kira-kira dalam waktu satu minggu.

Pihak penyelenggara membungkus trofi coklat itu dengan baik dan mengirimkannya kepada Wawrinka setelah mempresentasikan trofi tersebut, untuk memastikan bahwa trofi coklat tersebut sampai dalam keadaan utuh.

Artikel Tag: tenis, us open, stan wawrinka, novak djokovic