Berita Liga Inggris: Chelsea Tunda Penawaran untuk Bek Napoli, Mengapa?

Penulis:
Jum'at , 13:12 WIB
Berita Liga Inggris: Chelsea Tunda Penawaran untuk Bek Napoli, Mengapa?

Kalidou Koulibaly

Ligaolahraga - Berita Liga Inggris: Chelsea dikabarkan akan menunda penawaran kepada bek incarannya yakni Kalidou Koulibaily hingga musim panas mendatang karena bintang Napoli tersebut akan membela negaranya di African Cup of Nations atau Piala Afrika.

The Blues telah banyak dikaitkan dengan kepindahan untuk Koulibaly sejak musim panas kemarin, akan tetapi akhirnya bek tersebut memilih menandatangani kontrak lima tahun dengan Napoli pada bulan September lalu.

Meski hal tersebut tampak telah memutuskan harapan Antonio Conte, juru taktik asal Italia itu tak ingin menyerah untuk tetap membujuk pemain berusia 25 tahun tersebut pada bulan Januari mendatang.

Tapi, The Sun mengklaim bahwa Chelsea akan menunda penawarannya dan baru membuat tawaran sebesar 50 juta Pounds pada musim panas mendatang. Hal tersebut diambil The Blues karena Koulibaly akan pergi dengan Senegal di African Cup of Nations bulan depan.

Seorang sumber dari Italia mengatakan kepada The Sun, “Tidak mungkin bagi Kalidou Koulibaly untuk pergi ke Chelsea pada bulan Januari mendatang karena akan ada African Cup of Nations.”

“Dia bahagia di Napoli dan ingin tetap tinggal di sana karena dia menyukai Serie A. Dia tidak akan dijual sampai bulan Juni mendatang. Para pendukung Napoli akan gila jika ia (Koulibaly) dijual sekarang,” lanjutnya.

Koulibaly, yang memulai kariernya dengan klub asal Prancis Metz, bergabung ke Napoli dari skuat Belgia Genk pada tahun 2014 silam.

Dan kini ia telah membuat 60 penampilan bersama Napoli di Serie A, dan telah mencetak satu gol. Ia juga menjadi bagian dari skuat yang memenangkan Supercoppa Italiana pada musim pertamanya bersama Napoli.

Artikel Tag: kalidou koulibaly, napoli, antonio conte, chelsea, premier league 2017, berita liga inggris