Berita Liga Inggris: Mourinho Sebut Adaptasi Mhkitaryan Sudah Berjalan Bagus

Penulis:
Jum'at , 11:15 WIB
Berita Liga Inggris: Mourinho Sebut Adaptasi Mhkitaryan Sudah Berjalan Bagus

Henrikh Mkhitaryan

Liga Olahraga - Berita Liga Inggris: Performa apik Gelandang Manchester United, Henrikh Mkhitaryan saat membantu Setan Merah mengalahkan West Ham dalam ajang Piala Liga Inggris, membuat Jose Mourinho terkesima oleh penampilannya tersebut.

Pada pertandingan kontra West Ham di Old Trafford, Mkhitaryan membantu Manchester United dengan memberikan dua assists untuk dua gol pertama Setan Merah yang dicetak oleh Zlatan Ibrahimovic dan Anthony Martial.

Pemain asal Armenia ini pun akhirnya mendapatkan Man of the Match pada pertandingan yang bekesudahan 4 – 1 bagi Manchester United. Ini merupakan performa terbaik Mkhitaryan untuk kedua kalinya yang diturunkan sejak menit pertama setelah sebelumnya menghadapi Feyenoord di ajang Liga Europa.

Menurut Mourinho, dirinya cukup senang dengan penampilan yang ditunjukkan Mkhitaryan di ajang Piala Liga Inggris dengan menghadapi sesama klub Liga Inggris. Dia pun mengaku mantan pemain Borussia Dortmund tersebut layak masuk dalam pemain penting Manchester United.

“Saya sangat senang hari ini karena laga hari ini adalah melawan klub Liga Inggris dengan kualitas dan karakteristik Liga Inggris. Dan itu sangat berbeda ke timbang menghadapi Feyenoord, di mana kami rasa itu adalah profil sepakbola yang berbeda. Namun pertandingan hari ini adalah melawan tim yang mempunyai tipikal Liga Inggris dan Micki bisa tampil gemilang,” ujarnya.

Lebih jauh, manajer asal Portugal ini mengatakan proses adaptasi yang dilakukan Mhkitaryan sejak didatangkan dari Dortmund pada bursa transfer musim panas lalu sudah berjalan baik. Hal ini merupakan pembelian yang sangat tepat.

“Jadi kami sangat senang karena kami tahu alasan di balik kami mendatangkannya dan kami menunggu proses adaptasinya dan nampak akan segera tiba,” ungkapnya.

Artikel Tag: henrikh mkhitaryan, manchester united, liga inggris