Berita Liga Jerman: Jika Bayern Kalah, Ancelotti Batal Saksikan El Classico

Penulis:
Jum'at , 10:15 WIB
Berita Liga Jerman: Jika Bayern Kalah, Ancelotti Batal Saksikan El Classico

Ancelotti Gagal Saksikan El Clasico Jika Bayern Kalah

Ligaolahraga - Berita Liga Jerman: Pelatih Bayern Munchen, Carlo Ancelotti mengungkapkan bahwa ia bisa saja batal menyaksikan laga bertajuk El Classico antara Barcelona dan Real Madrid jika timnya gagal menaklukkan Mainz dalam laga lanjutan Bundesliga.

Akhir pekan ini para pecinta sepakbola akan dimanjakan oleh salah satu laga berkelas, yakni laga bertajuk El Classico yang mempertemukan antara Barcelona dan Real Madrid di Camp Nou pada Sabtu (03/12) malam WIB.

Tak heran jika laga ini dipastikan bakal menyedot jutaan pasang mata, tak terkecuali para pelatih klub elit benua biru, termasuk Carlo Ancelotti.

Namun hal itu bisa saja batal terealisasikan jika Bayern Munchen gagal menundukkan Mainz dalam laga lanjutan Bundesliga pekan ke-13 di Coface Arena, Sabtu (03/12) dini hari WIB.

Ancelotti memang sudah tidak asing dengan El Clasico, karena ia pernah menangani Real Madrid pada periode 2013-2015 dan berhasil mengantarkan Los Blancos meraih gelar juara Liga Champions tahun 2014. Ia juga beberapa kali menjalani laga El Classico yang sangat menguras emosi dan stamina para pemain.

Di sisi lain, saat ini Real Madrid unggul 6 poin dari Barcelona yang berada di posisi kedua. Oleh sebab itu, Real Madrid akan unggul 9 poin jika berhasil memenangkan laga ini.

“Itu tergantung pada bagaimana kami bermain nanti. Jika kami kalah, saya akan menangis dan tidak menyaksikan pertandingan El Clasico,” kata Ancelotti.

Saat ini Bayern Munchen masih berada di posisi runner up klasemen Bundesliga, selisih 3 poin dari tim penuh kejutan, RB Leipzig yang menjadi pemuncak klasemen sementara Bundesliga Jerman.

Artikel Tag: berita liga jerman, bayern munchen, carlo ancelotti, el clasico