Berita Liga Inggris: Usai Kane, Lloris Juga Akan Dapat Kontrak Baru

Penulis:
Jum'at , 09:45 WIB
Berita Liga Inggris: Usai Kane, Lloris Juga Akan Dapat Kontrak Baru

Lloris (AFP)

Liga Olahraga - Berita Liga Inggris: Usai Kane mendapatkan kontrak baru di Tottenham Spurs, satu bintang Spurs yang sudah mengantri untuk diperbarui kontraknya adalah Hugo Lloris. Lloris akan diberikan kontraknya dalam beberapa waktu kedepan.

Lloris saat ini terikat kontrak hingga 2019 dengan gaji yang kabarnya mencapai 80 ribu poundsterling per pekan.

Sebelumnya Spurs mengumumkan jika Kane mendapatkan kontrak baru hingga tahun 2022. Kane dilaporkan akan menerima gaji lebih dari 100 ribu poundsterling per pekan.

Ia menyusul sejumlah pemain Spurs yang sudah lebih dulu memperbarui kontraknya. Mereka antara lain Eric Dier, Christian Eriksen, Dele Alli, Danny Rose, dan Kyle Walker.

Manajer Spurs, Mauricio Pochettino, berharap Lloris juga segera menandatangani kontrak baru.  Ia berharap segera mengikuti jejak Harry Kane yang telah menandatangani kontrak baru di White Hart Lane. Apalagi sosok kiper Prancis ini penting bagi The Lily Whites.

Lloris, 29 tahun, memperkuat Spurs sejak 2012 setelah didatangkan dari Lyon. Penjaga gawang internasional Prancis itu sampai saat ini telah tampil pada 184 pertandingan bersama The Lilywhites.

"Mungkin dalam beberapa hari ke depan akan ada berita kontrak lagi, tapi bukan soal Hugo," ujar mantan manajer Southampton seperti dikutip Standard.

"Dia sangat ambisius, tapi saya cuma bisa bilang bahwa dia sangat bahagia. Dia ingin sukses di sini dan bertahan di sini. Itulah ambisinya," kata dia melanjutkan. 

Selain Hugo Lloris, Jan Verthongen juga disebutkan sudah menyetujui perpanjangan kontrak. Pemain Belgia ini kontraknya akan berakhir pada tahun 2018 ini dan kemungkinan gajinya akan bertambah dari 60 ribu poundsterling yang didapatkannya saat ini.

Artikel Tag: liga inggris, tottenham hotspur, harry kane, hugo lloris, pochettino