Berita Liga Italia: Leicester City Kembali Ramaikan Perburuan M'Baye Niang

Penulis:
Jum'at , 08:15 WIB
Berita Liga Italia: Leicester City Kembali Ramaikan Perburuan M'Baye Niang

Niang masih diminati Leicester

Ligaolahraga - Berita Liga Italia: Tertundanya negosiasi kontrak baru M'Baye Niang dengan AC Milan nampaknya telah membuat sejumlah klub berjajar ingin mendatangkan sang pemain, setelah Arsenal, kini Leicester City pun turut masuk dalam ajang perburuan.

Dilansir dari situs Italia Calciomercato, dikabarkan bahwa negosiasi pembaharuan kontrak M’Baye Niang dengan pihak AC Milan telah menemui jalan buntu.

Situs tersebut juga menyatakan bahwa pihak klub telah berusaha menemukan sebuah kesepakatan baru dengan sang penyerang, tetapi nampaknya belum menemui tanggapan positif dari agen sang pemain.

Claudio Ranieri disebut-sebut telah melakukan usahanya untuk membeli Niang pada musim dingin musim lalu. Dan kini, giliran Arsene Wenger dan Arsenal yang melakukan hal yang sama dengan bos Leicester City tersebut.

Milan menjadikan perpanjangan kontrak para pemain muda mereka sebagai prioritas masa depan. Karena itulah, mereka tengah bekerja dalam beberapa transaksi dan telah menawarkan Niang bayaran sebesar 1.4 juta euro perm musimnya. Gagasan tersebut muncul sebagai perubahan dari untuk mengubah masa berakhirnya kontrak dari tahun 2019 menjadi tahun 2021.

Namun, karena kurangnya komunikasi, besar kemungkinan kedua belah pihak hanya duduk dan membicarakannya di masa yang akan datang, diperkirakan antara bulan Februari dan Maret.

Calciomercato juga mengklaim bahwa salah satu alasan mengapa Milan terburu-buru memberikan Niang sebuah kontrak baru adalah lantaran sejumlah klub tengah mengejarnya, dengan Arsenal, Borussia Dortmund, dan AS Monaco berada di antara mereka.

Ketertarikan Leicester pun dikabarkan semakin kuat dan mungkin itu jauh lebih besar dibandingkan dengan Arsene Wenger dari Arsenal.

Artikel Tag: m'baye niang, arsene wenger, claudio ranieri, bursa transfer, leicester city, arsenal, ac milan, serie a