Berita Liga Italia: Pioli Tak Ingin Inter Milan Impikan Rekrut Messi

Penulis:
Jum'at , 06:01 WIB
Berita Liga Italia: Pioli Tak Ingin Inter Milan Impikan Rekrut Messi

Pioli minta Inter berhati-hati untuk bermimpi tentang Messi

Ligaolahraga - Berita Liga Italia: Pelatih Inter Milan, Stefano Pioli, tak ingin klubnya bermimpi untuk mendatangkan mega bintang Barcelona, Lionel Messi, dan menyatakan timnya perlu lebih realistis mengenai hal ini.

Messi sebenarnya selalu memiliki rencana untuk kembali ke Argentina untuk memperkuat Newell's Old Boys ketika masa keemasannya bersama raksasa La Liga sudah usai.

Namun demikian, ada rumor yang beredar belakangan ini tentang masa depannya di Estadio Camp Nou yang belum jelas, menyusul dengan tersendatnya negosiasi kontrak anyar.

Marco Tronchetti Provera, pimpinan dari produsen ban Pirelli yang merupakan sponsor utama bagi Il Nerazzurri, mengatakan pada awal pekan ini bahwa Inter bermimpi untuk mendatangkan pemain berjuluk La Pulga tersebut.

Namun sang allenatore, Pioli, tetap realistis mengenai hal ini ketika ditanyakan pada konferensi pers jelang laga kontra Napoli di hari Jumat (2/12) esok.

"Itu adalah mimpi yang bagus namun juga bisa berbahaya." ungkap Pioli. "Saya tak memiliki waktu untuk berbicara soal seseorang yang berada di luar klub. Kami hanya perlu tetap fokus pada pekerjaan kami dan laga-laga selanjutnya. Kami perlu untuk tetap berkonsentrasi pada pekerjaan sehari-hari."

Pioli yang menggantikan Frank de Boer di kursi panas kepelatihan pada bulan lalu, mengatakan tentang rencananya untuk beraksi di jendela transfer bulan Januari nanti.

"Pemikiran saya mengenai bursa transfer di bulan Januari bukanlah segalanya dan tidak mengakhiri segalanya. Kami akan melakukan sejumlah pertemuan dalam beberapa pekan mendatang untuk mempersiapkan diri di jendela transfer."

Inter memperlihatkan sejumlah peningkatan dalam beberapa pekan terakhir dan berhasil mengalahkan Fiorentina di Stadio San Siro dengan skor 4-2 pada hari Senin (28/11) lalu. Hasil tersebut berhasil membuat mereka naik ke peringkat kedelapan di tabel klasemen, berada dibawah satu tingkat dibawah Napoli dengan selisih empat poin.

"Kami memerlukan hasil yang lebih baik untuk memastikan bahwa kepercayaan diri kami terus bertumbuh. Saat ini kami perlu fokus pada laga."

"Ini adalah laga penting bagi kedua tim, namun bukanlah kesempatan terakhir. Saya rasa Napoli tidak sedang bermasalah, mereka adalah tim yang hebat dan memainkan sepak bola dengan baik. Kami tahu apa yang bisa diharapkan namun kami mempersiapkan diri dengan baik dan akan berupaya untuk meraih kemenangan di sana."

Artikel Tag: lionel messi, barcelona, inter milan, stefano pioli, berita liga italia, napoli