Berita Liga Spanyol: Pelatih Villareal Puas dengan Kemenangan di Copa del Rey

Penulis:
Jum'at , 03:01 WIB
Berita Liga Spanyol: Pelatih Villareal Puas dengan Kemenangan di Copa del Rey

Fran Escriba

Ligaolahraga - Berita Liga Spanyol: Manajer Villarreal, Fran Escriba, mengaku sangat puas dengan penampilan solid anak asuhannya yang berhasil mengalahkan Toledo 3-0 dalam pertandingan leg pertama babak 32 besar Copa del Rey.

“Kami sangat fokus sepanjang pertandingan. Kami beruntung bisa pertama kali mencetak skor, dan sejak gol pertama itu pertandingan berjalan dengan lebih rileks. Tidak mudah untuk bermain dalam tipe pertandingan seperti ini. Kami tahu akan lebih baik bagi kami jika lawan bisa menguasai bola, jadi kami bisa mengejar dengan serangan balik.”

Tiga gol Villarreal dalam pertandingan tadi malam dicetak oleh Adrian, Cedric Bakambu, dan Samu Castillejo.

Sementara mengenai pertandingan Villarreal selanjutnya melawan Leganes di La Liga pada Sabtu (3/12) waktu setempat, Escriba menekankan laga tersebut akan menjadi satu lagi pertandingan yang penuh dengan tantangan di Butarque. Villareal harus memenangkan pertandingan melawan Leganes jika ingin tetap berada di papas atas klasmen La Liga. 

Terakhir, Escriba memuji penampilan jebolan akademi sepak bola mereka, Rodrigo, yang telah kembali masuk dalam line up pemain dan tampil dengan baik di tengah lapangan.

“Mengenai Rodrigo, dia adalah intan yang harus kami jaga. Dia harus menunggu untuk mendapat kesempatan bertanding, dan harus terus mengambil kesempatan dari tiap peluang yang didapatnya. Dia akan menjadi pemain hebat di masa depan.”

Artikel Tag: copa del rey, villarreal, toledo