Berita Liga Inggris: Wenger Sampaikan Kondisi Terakhir Cedera Elneny, Cazorla dan Giroud

Penulis:
Kamis , 23:36 WIB
Berita Liga Inggris: Wenger Sampaikan Kondisi Terakhir Cedera Elneny, Cazorla dan Giroud

Elneny ditarik keluar pada laga melawan Southampton

LigaOlahraga - Berita Liga Inggris: Paskakekalahan dari Southampton, Arsene Wenger menjelaskan mengenai kondisi beberapa pemainnya yang cedera seperti Mohamed Elneny, Olivier Giroud dan Santi Cazorla. Pada laga melawan West Ham Sabtu nanti, Wenger memperkirakan Elneny dan Giroud siap untuk bermain.

Pada pertandingan melawan Southampton, Mohamed Elneny sempat dimainkan namun kemudian ditarik keluar setelah terkena kontak fisik dengan pemain lawan. Dikhawatirkan menderita cedera otot serius, Wenger segera membantah kabar tersebut.

“Dia sakit sejak sebelum pertandingan,” kata Wenger saat diwawancara. “Dia mengaku kalau kondisinya cukup baik untuk bermain. Namun saya bisa melihatnya setelah lima atau sepuluh menit awal bahwa yang dikatakannya tidak benar. Dia tidak memiliki masalah cedera medis, namun dia memiliki masalah pada perutnya.”

Di tempat lain, Olivier Giroud sebenarnya sudah dipersiapkan untuk melawan The Saints. Namun Wenger memberikan kesempatan pada Lucas Perez yang baru saja pulih cedera dan mengistirahatkan Giroud untuk laga melawan West Ham akhir pekan nanti. Sayangnya, perkembangan kondisi Giroud ini tidak terjadi juga pada rekan setimnya, Santi Cazorla.

“Giroud masih beristirahat, namun memiliki kesempatan untuk bermain di hari Sabtu,” jelas boss The Gunners. “Untuk Cazorla, saya tidak tahu, jujur. Dia bisa membaik dalam dua hari atau mungkin dua minggu, saya benar-benar tidak tahu. Dia tidak memiliki kemunduran, saat ini kondisinya stabil.”

Arsenal harus segera bangkit setelah menelan kekalahan pahit di Piala Liga Inggris. Akhir pekan nanti, The Gunners akan melawat ke markas West Ham dan pendukung Arsenal pun berharap dengan kembalinya Elneny dan Giroud akan membantu Arsenal melanjutkan tren kemenangan di Premier League.

Artikel Tag: arsenal, arsene wenger, mohamed elneny, olivier giroud, santi cazorla