Berita TSC 2016: Marcos Flores Girang Akhiri Paceklik Golnya

Penulis:
Kamis , 23:12 WIB
Berita TSC 2016: Marcos Flores Girang Akhiri Paceklik Golnya

Marcos Flores

Liga Olahraga - Berita TSC 2016 : Marcos Flores akhirnya bisa membuka kran gol bersama Persib Bandung sejak bergabung pada putaran kedua TSC 2016. Gelandang asal Argentina itu pun tidak bisa menyembunyikan rasa bahagianya bisa kembali menunjukan ketajamannya.

Didaratkan ke Bandung untuk mendongkrak produktivitas Persib, Marcos Abel Flores harus menemui banyak kendala. Bahkan dibutuhkan 9 laga bagi pemain terbaik LIga Australia 2011 ini untuk menorehkan gol pertamanya. Kegembiraan pun tidak mampu disembunyikan olehnya karena akhirnya bisa memutus kemarau golnya.

Ekspektasi tinggi memang dialamatkan pada Flores karena dirinya dikenal sebagai gelandang yang punya naluri gol tinggi. Sehingga ketika mantan punggawa Adelaide United itu majal, cap sebagai pembelian gagal pun tersemat. Flores pun akhirnya mendedikasikan golnya kepada suporter yang tetap setia mendukungnya dan percaya bahwa dirinya punya kualitas.

"Ya, saya tentunya sangat senang dengan gol yang akhirnya bisa saya ciptakan. Saya ingin berterima kasih kepada semua orang (suporter), mereka sudah sabar melihat saya dan akhirnya saya bisa mencetak gol," ungkap Flores kepada awak media.

Sebagai pemain yang mempunyai peran utama sebagai sutradara permainan Persib, Flores pun sangat senang dengan cara timnya membangun serangan. Pergerakan antar pemain begitu cair sehingga tidak ada yang terpaku di satu posisi. Kedua sayap pun bergerak aktif untuk melakukan pergerakan menusuk yang cocok dengan umpan-umpan terobosannya.

"Tapi saya lebih senang dengan penampilan tim ini, kami berhasil membuat 6 gol di depan para suporter, ini sungguh hari yang spesial," jelasnya.

Bukan hanya dalam urusan menyerang, Flores pun memuji duet bek tengah Persib di pertandingan kemarin. Hariono dan Tony Sucipto yang menjadi stoper darurat bisa menunjukan kemampuan bertahan cukup baik. Bahkan cara bermain mereka dikatakan Flores membuatnya teringat dengan bek-bek dari Spanyol.

"Saya pikir, Tony bermain seperti (Sergio) Ramos dan Hariono seperti (Carles) Puyol. Mereka main sangat bagus meski sayang kita kemasukan 2 gol," bebernya.

Flores di pertandingan kemarin mencetak gol keempat Persib saat melibas Perseru Serui 6-2. Golnya di menit 80 pun sangat berpengaruh karena saat itu tim tamu sedang berusaha mengejar ketertinggalan dalam situasi skor 3-2. Sepakan keras Flores memanfaatkan bola muntah itu pun membuat Cendrawasih Jingga mengibarkan bendera putih.

Artikel Tag: marcos flores, persib, bandung, tsc 2016