Berita Liga Prancis: Unai Emery Puji Kemenangan 'Penting' PSG atas Angers

Penulis:
Kamis , 23:01 WIB
Berita Liga Prancis: Unai Emery Puji Kemenangan 'Penting' PSG atas Angers

Edinson Cavani

Ligaolahraga - Berita Liga Prancis: Manajer Paris Saint Germain, Unai Emery, memuji sikap yang ditunjukkan anak asuhannya saat mengalahkan Angers dalam pertandingan Ligue 1, Kamis (1/12), di Parc des Princes.

Tim tuan rumah PSG mulai memimpin di menit ke-34 melalui gol Thiago Silva. Sementara, gol kedua tercipta dari tendangan Edinson Cavani di menit ke-66, yang juga merupakan gol ke-100 sang pemain bersama PSG.

Setelah mencetak gol, Cavani melepaskan kaosnya dan di bagian dalamnya dia memakai kaos bergambar logo klub Brazil, Chapecoense, yang mengalami kecelakaan pesawat dan mengangkat kedua tangannya ke atas sebagai penghormatan kepada para korban.

Hasil pertandingan ini membawa PSG terpaut 1 poin dengan Nice yang berada di puncak klasmen, dan selisih 2 poin dengan Monaco yang sekarang berada di posisi ketiga.

Dalam konferensi pers pasca laga, Emery menuturkan, “Itu adalah pertandingan penting untuk meraih 3 poin dan terus mendekat di klasemen. Kami bertanding melawan tim yang kuat, dengan pertahanan yang sangat kuat. Tapi kami bertanding dengan baik, dengan serius. Ligue 1 adalah liga yang sangat kompetitif dengan tim seperti PSG dan tim-tim kuat lain seperti Lyon, Monaco, dan Saint Etienne. Jadi kompetisi ini sekarang sangat berat.”

Sementara, manajer Angers, Stephane Moulin, mengatakan, “Di sini kami ingin mendapat lebih dari sekedar sisa-sisa, kami ingin kemenangan, tapi kami tidak mendapatkannya. Kami bermain dengan baik, tapi untuk bisa menang melawan mereka, mereka harus tampil dengan buruk. Saya rasa mereka akan makin sulit dihadapi. Saat kami bertanding melawan mereka pada Mei tahun depan, mereka akan menunjukkan superioritas mereka.”

Artikel Tag: unai emery, psg, angers