Berita Liga Inggris: Origi Percaya Woodburn Berada di Tempat Yang Sempurna

Penulis:
Kamis , 22:50 WIB
Berita Liga Inggris: Origi Percaya Woodburn Berada di Tempat Yang Sempurna

Divock Origi / via Gettyimages

Ligaolahraga - Berita Liga Inggris: Striker Liverpool, Divock Origi ikut berkomentar tentang kegemilang Ben Woodburn yang berhasil membuat gol pertamanya saat menghadapi Leeds United. Origi menilai Woodburn berada di tempat yang tepat untuk perkembangannya sebagai pemain muda.

Ben Woodburn menandai penampilan senior keduanya bagi The Reds dengan menjadi pencetak gol termuda dalam sejarah klub ketika menghadapi Leeds United di Piala Liga Inggris.

Di bawah Jurgen Klopp, Woodburn menjadi salah satu pemain muda yang dapat diandalkan oleh The Reds dan Divock Origi merasa bahwa pemain berusia 17 tahun itu dapat berkembang menjadi lebih baik lagi.

“Ben tampak sangat membumi tapi Anda bisa melihat terdapat emosi di matanya ketika dia mencetak gol,” kata Origi.

“Saya sangat senang untuknya, karena ia berhasil mencetak gol di usianya sekarang di Anfield. Saya pikir, ini akan menjadi dorongan besar baginya. Dia masih harus belajar, tapi saya pikir dia berada di lingkungan yang sempurna karena kami semua ingin saling membantu.”

“Anda tidak bisa membayangkan seorang manajer yang lebih baik (dari Klopp) untuk mengembangkan pemain muda, sehingga semua baik baginya dan anak-anak muda lainnya.”

Origi memuji Woodburn dengan mengatakan bahwa pemain berkebangsaan Wales itu memiliki pemahaman sepak bola yang baik.

“Dia telah membuktikan bahwa dia bisa menjadi pemain besar, jadi ini adalah lingkungan yang sempurna untuknya berkembang, sehingga mereka dapat tumbuh dengan Liverpool bersama proyek yang dijalankan di sini.”

“Saya sangat senang untuk anak-anak muda, karena mereka menunjukkan hati yang besar. Mereka berani. Mereka memiliki kualitas.”

“Untuk Ben, yang paling penting ia menikmati permainan dan mencoba untuk belajar. Ini adalah usia ketika Anda dapat membuat banyak langkah-langkah yang benar-benar cepat.”

“Saya dapat memberitahu Anda bahwa dia memiliki kualitas dan saya berharap dapat melihat lebih dari ini, di masa depan,” pungkas Origi.

Artikel Tag: premier league 2017, liverpool, divock origi, ben woodburn