Berita Transfer: PSG Incar Romelu Lukaku pada Bursa Transfer Januari

Penulis:
Kamis , 22:01 WIB
Berita Transfer: PSG Incar Romelu Lukaku pada Bursa Transfer Januari

Romelu Lukaku menjadi target utama PSG

Ligaolahraga - Berita Transfer: Juara bertahan Ligue 1 Paris Saint Germain menjadikan striker bintang Everton ini sebagai incaran teratas dalam daftar transfer mereka dan bisa mulai melakukan pergerakan di bursa Januari nanti.

Seperti yang dikabarkan oleh Le10Sport Le Parisien menargetkan Romelu Lukaku untuk bisa bergabung ke Parc des Princes secepatnya. Striker asal Belgia telah menunjukkan bahwa dirinya adalah salah satu striker terbaik di Premier League di beberapa tahun terakhir ini dan telah mencetak 25 gol di semua kompetisi musim lalu.

Kabar tentang kepindahannya dari Goodison Park berhembus setelah agen sang striker, Mino Raiola, berbicara bahwa kliennya membuka peluang untuk pindah ke klub besar di Eropa. Musim panas lalu memang banyak klub besar yang dikaitkan dengan Lukaku, namun ia memilih untuk tetap bertahan di Merseyside. Meski demikian beberapa klub tersebut masih saja dihubungkan dengannya hingga saat ini.

Sebelumnya Juventus yang dikabarkan via Tuttosport merupakan salah satu fans pemain berusia 23 tahun tersebut. Bahkan Bianconeri mengklaim jika telah mengirimkan pemandu bakat untuk memantau langsung penampilannya pada laga Everton vs Southampton pekan lalu di St Mary yang berakhir dengan kekalahan The Toffees 1-0.

Tampaknya The Old Lady akan menghadapi kompetitor untuk mengejar tanda tangan Lukaku, setelah PSG dikabarkan menyatakan ketertarikan mereka. Menurut kabar yang dilansir Le10Sport tim asuhan Unai Emery ini mencari seorang penyerang lagi untuk menemani Edison Cavani setelah ditinggal Zlatan Ibrahimovic pindah ke Manchester United musim panas lalu.

Namun kemungkinan pihak Everton akan berusaha semaksimal untuk menahan kepindahan striker bintangnya tersebut terutama ini sudah memasuki separuh musim.

Artikel Tag: romelu lukaku, psg, everton, ligue 1, premier league, transfer