Berita Badminton: Dua Ganda Putri Indonesia Lolos ke Perempatfinal Macau Open

Penulis:
Kamis , 21:20 WIB
Berita Badminton: Dua Ganda Putri Indonesia Lolos ke Perempatfinal Macau Open

Anggia Shitta Awanda-Ni ketut Mahadewi Istirani

LigaOlahraga - Berita Badminton: Dua ganda putri Indonesia, Weni Anggraini/Aprilsasi Putri Variella dan Anggia Shitta Awanda/Ni ketut Mahadewi Istirani, sukses melaju ke babak perempatfinal turnamen Macau Open Grand Prix Gold 2016 setelah berhasil mengatasi lawan-lawanya di babak ketiga.

Pada pertandingan babak ketiga yang berlangsung di Tap Seac Multisport Pavilion Macau, kamis (1/12/2016) sore WIB, pasangan Weni Anggraini/Aprilsasi Putri Variella berhasil melaju ke perempatfinal setelah memenangi perang saudara melawan pasangan sesama Pelatnas, Keshya Nurvita Hanadia/Devi Tika Permatasari, dalam pertarungan sengit dua game dengan skor 22-20 dan 21-19.

Di game pertama, permainan cepat diperagakan oleh kedua pasangan. Weni/April yang bermain sabar selalu unggul di game awal dengan skor 5-1 dan 11-7, namun pasangan  Keshya/Devi berhasil menyusul dan membuat permainan semakin menarik, hingga kedudukan 20-20 dilakukan setting. Ketenangan Weni/April menjadi pembeda dan meraih dua poin beruntun untuk merebut game pertama dengan skor 22-20.

Di game kedua, pasangan Keshya/Devi bangkit dan memberikan perlawanan dan tidak mau dikalahkan begitu saja oleh kompatriotnya di Pelatnas ini, namun Weni/April yang sudah tau permainan Keshya/Devi memperlambat tempo dan berhasil mengejar ketertinggalan dan berbaik unggul hingga menutup game kedua dengan skor 21-19 dan mengandaskan perlawanan pasangan Keshya Nurvita Hanadia/Devi Tika Permatasari dan melaju ke babak perempatfinal turnamen Macau Open Grand Prix Gold 2016.

Sementara itu pada pertandingan lain, ganda putri Indonesia Anggia Shitta Awanda/Ni ketut Mahadewi Istirani sukses melaju ke babak perempatfinal setelah berhasil mengandaskan perlawanan pasangan asal Hongkong Tse Ying Suet/Wu Yi Ting dengan dua game langsung dengan skor 21-17 dan 21-12.

Namun, keberhasilan kedua pasangan Indonesia melaju ke perempatfinal, tak di ikuti oleh pasangan lainnya yakni Della Destiara Haris/Rosyita Eka Sari Putri yang dipaksa harus mengakui keunggulan pasangan ganda putri asal Malaysia Chow Mei Kuan/Lee Meng Yean. Ganda putri Indonesia ini menyerah dengan pertarungan sengit selama tiga game dan 70 menit dengan skor 12-21, 21-18 dan 21-19.

Artikel Tag: weni anggraini, aprilsasi putri variella, anggia shitta awanda, ni ketut mahadewi istirani, macau open grand prix gold 2016

5221  

Komentar:





Terima Kasih, komentar Anda sudah terkirim, mohon tunggu verifikasi admin.
Maaf, ada data yang salah. Silahkan ulangi kembali. Terima Kasih
Maaf, ada kesalahan saat mengirim data. Silahkan ulangi kembali. Terima Kasih
Maaf, ada data kesalahan dengan service email kami. Silahkan ulangi kembali. Terima Kasih
Silahkan centang verifikasi google terlebih dahulu
Belum ada komentar