Berita Ragam Liga Jerman: Aubameyang Tantang Usain Bolt Sprint 30 Meter, Siapa Pemenangnya?

Penulis:
Kamis , 20:36 WIB
Berita Ragam Liga Jerman: Aubameyang Tantang Usain Bolt Sprint 30 Meter, Siapa Pemenangnya?

Usain Bolt dan Pierre-Emerick Aubameyang

Ligaolahraga - Berita Liga Jerman: Pelari tercepat di dunia, Usain Bolt, ditantang adu cepat sprint jarak 30 meter oleh striker Borussia Dortmund, Pierre-Emerick Aubameyang. Pemain asal Gabon ini ingin tahu apakan ia bisa mengalahkan pemegang sembilan kali medali emas Olimpiade tersebut.

Tantangan Aubameyang itu direkam dan ditunjukkan pada Bolt dalam wawancaranya bersama CNN. Bolt sendiri akan berlatih bersama Dortmund  tahun depan.

“Saya menunggu Anda, bro,” kata Aubameyang. “Saya ingin melakukan perlombaan tersebut, saya ingin melihat seberapa cepat saya karena semua orang bilang saya cepat tapi saya rasa tidak demikian.“Saya harap bertemu dengan Anda satu hari nanti, saya ingin melakukan tantangan ini.”

Setelah melihat cuplikan rekaman tersebut, Bolt mengatakan, “Ya, dia tahu saya yang akan menang.”

Bolt tidak menyembunyikan kecintaannya pada sepak bola dan ia merupakan suporter Manchester United.

CEO Dortmund, Hans-Joachim Watzke, sudah mengonfirmasi pada pertengahan November lalu bahwa Bolt akan berlatih bersama dengan klub Jerman ini tahun depan.

“Kami telah memutuskan beberapa waktu lalu,” ungkap Watzke seperti dilansir Daily Mail. “CEO Puma Bjorn Gulden yang merupakan anggota dewan klub mengatakan pada kami, Usain sangat tertarik berlatih bersama kami.

“Untuk kami tidak masalah. Pelatih kami, Thomas Tuchel, juga menyukai ide tersebut.

“Tentu saja ia tidak akan mengunjungi kami pada saat pekan penting ketika pertandingan liga Champions, tapi mungkin di saat pramusim. Kami sangat senang dan menganggapnya sebagai sebuah kehormatan.”

Artikel Tag: pierre-emerick aubameyang, usain bolt, borussia dortmund, bundesliga, thomas tuchel