Berita Liga Spanyol: Cetak Hattrick untuk Real Madrid, Begini Ekspresi Mariano

Penulis:
Kamis , 20:12 WIB
Berita Liga Spanyol: Cetak Hattrick untuk Real Madrid, Begini Ekspresi Mariano

Mariano (afp)

Liga Olahraga - Berita Liga Spanyol: Mariano Diaz jadi bintang saat Real Madrid mencukur Cultural Leonesa. Bertanding pada leg kedua babak 32 besar Copa del Rey di Santiago Bernabeu, Madrid membantai Leonesa dengan skor 6-1.

Pada laga ini, Pelatih Zinedine Zidane memang memberikan kesempatan banyak kepada pemain muda, salah satunya Mariano. Hal ini tidak disia-siakan penyerang timnas Republik Dominika ini.

Ia berhasil mencetak hattrick dalam pertandingan ini. Mariano mengaku tidak bisa menjelaskan perasaannya saat ini karena mencetak hattrick bagi Real Madrid.

"Ini terasa seperti mimpi. Mencetak satu gol saja rasanya sudah luar biasa, tapi mencetak hattrick rasanya tidak nyata. Saya belum sempat memikirkan apa yang saya rasakan saat ini. Secara umum, saya luar biasa bahagia," ucap Mariano.

"Tujuan di laga ini terus bekerja keras dan terus memanfaatkan peluang sekecil apapun yang saya dapatkan. Saat itu saya fokus dan bersyukur laga tadi berjalan lancar, dan saya sangat bahagia."

Pemain bernomor 18 ini pun langsung memberikan fokusnya pada El Clasico. Meskipun belum tentu diturunkan, sang pemain menyatakan kesiapannya menghadapi Barcelona akhir pekan nanti.

"Kami coba memainkan permainan kami dan pada akhirnya kami menang dan kami sekarangan sangat senang. Sekarang saatnya fokus ke El Clasico,"

Zidane pun memberikan pujian untuk Mariano yang mencetak hattrick. Ia pun cukup puas dengan penampilan sang pemain.

"Ia mendapatkan gol lantaran usaha kerja kerasnya sendiri dan saya bangga dengan golnya dan permainannya. Itu sangat spesial bagi para fans," timpal pelatih asal Prancis ini.

Artikel Tag: copa del rey, real madrid, leonesa, mariano diaz