Berita Liga Inggris: Conte dan Obi Mikel Sudah Bertemu, Pergi di Januari?

Penulis:
Kamis , 18:50 WIB
Berita Liga Inggris: Conte dan Obi Mikel Sudah Bertemu, Pergi di Januari?

John Obi Mikel

Ligaolahraga - Berita Liga Inggris: Agen John Obi Mikel, John Shittu, telah mengungkapkan bahwa ada keraguan tentang masa depan gelandang Chelsea tersebut. Ia juga mengakui bahwa ada beberapa klub yang ingin mengamankan jasanya Januari mendatang.

Mikel belum tampil sama sekali di bawah arahan Antonio Conte musim ini, dan mengingat kontraknya dengan Chelsea akan berakhir akhir musim ini, ia telah banyak dikaitkan dengan hengkang ke klub lain.

Termasuk kabar yang muncul awal pekan ini, yang mengatakan bahwa Jose Mourinho tertarik untuk reuni dengan pemain internasional Nigeria tersebut di Manchester United.

Dan agen Mikel, Shittu, tampaknya tak menampik semua kabar tersebut dan mengatakan bahwa ada kemungkinan 50/50 gelandang tersebut akan meninggalkan Stamford Bridge pada bulan Januari nanti.

“Obi Mikel dan Antonio Conte telah berbicara,” ungkap Shittu, seperti dikutip dari Goal.

“Manajer, klub dan pemain telah saling berbicara. Saya tidak dalam posisi yang harus menceritakan apa yang telah mereka bicarakan, tapi dalam beberapa minggu ke depan semuanya akan menjadi jelas,” lanjutnya.

“Belum ada keputusan yang dibuat sekarang ini dan masih 50/50, apakah ia akan menandatangani (kontrak baru) atau meninggalkan klub. Banyak yang bisa terjadi dalam beberapa bulan ke depan, tidak ada yang pernah mengatakan tidak di sepak bola,” papar Shittu.

Selain itu, agen Mikel tersebut juga mengungkapkan bahwa ada beberapa klub yang tertarik untuk memboyong kliennya. Shittu mengatakan, “Ada beberapa klub di Eropa dan Asia (yang tertarik dengan Mikel), karena dia adalah pemain yang berkualitas. Ia masih berumur 29 tahun, dan kami hanya harus berbicara. Kita akan melihatnya.”

Artikel Tag: john obi mikel, chelsea, antonio conte, premier league 2017, berita liga inggris,