Berita Liga Inggris: Lovren Yakin Liverpool Bisa Lebih Baik Lagi

Penulis:
Kamis , 19:01 WIB
Berita Liga Inggris: Lovren Yakin Liverpool Bisa Lebih Baik Lagi

Dejan Lovren / via Gettyimages

Ligaolahraga - Berita Liga Inggris: Bek Liverpool asal Kroasia, Dejan Lovren memiliki keyakinan bahwa lini pertahanan timnya dapat berkembang menjadi lebih baik lagi, meski dalam dua minggu terakhir ini, The Reds berhasil meraih tiga clean sheet (tidak kebobolan gol) secara berturut-turut di semua kompetisi.

The Reds meraih dua clean sheet dalam dua laga terakhir di Premier League ketika menghadapi Southampton dan Sunderland, sedangkan satu clean sheet lain di raih anak asuh Jurgen Klopp ketika melawan Leeds United di Piala Liga Inggris.

Perbaikan pada lini pertahanan Liverpool membuat Dejan Lovren senang dan memuji semua pemain yang memberi kontribusinya untuk meraih clean sheet.

“Hal ini untuk kepercayaan semua orang, baik bagi kiper, maupun pemain bertahan, (clean sheet) adalah hal yang penting,” katanya kepada situs resmi klub.

“Saya pikir, Klavan dan Lucas tampil hebat pada hari Selasa (vs Leeds) mereka berdua bermain baik, terutama dengan Alberto (Moreno) dan Trent (Alexander-Arnold) yang menemani mereka di belakang. Empat pemain ini tidak terlalu sering bermain bersama-sama, jadi saya pikir mereka tampil baik.”

“Penting untuk mendapatkan clean sheet, tetapi ketika Anda berada di Premier League itu benar-benar sulit. Saya selalu lebih memilih mendapatkan tiga poin.”

“Saya pikir kami berada di posisi 85 persen. Kami berada dalam kondisi yang baik, semua pemain benar-benar baik, tapi saya pikir kami bisa lebih baik lagi. Mudah-mudahan sampai akhir musim nanti, kami masih bisa berada di empat besar dan mungkin di tempat pertama.”

“Kami hanya perlu bekerja keras dan fokus, untuk tidak memikirkan hal-hal besar. Kami hanya harus fokus ke pertandingan demi pertandingan, itu hal terbaik bagi kami,” tutup Lovren.

Pada pertandingan selanjutnya di Premier League, Liverpool akan bertandang ke Dean Court untuk menghadapi Bournemouth, kemenangan tentu menjadi target The Reds untuk tetap menjaga tempat mereka di papan atas klasemen.

Artikel Tag: premier league 2017, liverpool, dejan lovren