Berita Liga Italia: Juventus Alami Penurunan Performa, Khedira Rindukan Dybala

Penulis:
Kamis , 18:30 WIB
Berita Liga Italia: Juventus Alami Penurunan Performa, Khedira Rindukan Dybala

Khedira rindukan keberadaan Dybala di lapangan

Ligaolahraga - Berita Liga Italia: Gelandang kepunyaan Juventus, Sami Khedira, mengakui bahwa dia merindukan kehadiran Paulo Dybala di lapangan untuk memperkuat Il Bianconeri, jelang menghadapi Atalanta pada giornata ke-15 Serie A akhir pekan ini.

Badai cedera sedang merundung Si Nyonya Tua dalam beberapa pekan terakhir, namun yang paling merugikan adalah absennya striker asal Argentina tersebut yang membuat lini depan mereka kurang tajam.

Attaccante berusia 23 tahun tersebut sudah absen selama sebulan untuk membela Juventus sejak menderita cedera pada laga kontra AC Milan pada tanggal 23 Oktober lalu.

Ketidakhadiran Dybala merupakan kerugian besar bagi pasukan asuhan Massimiliano Allegri, puncaknya adalah kekalahan dari Genoa dengan skor 1-3 pada akhir pekan lalu (27/11).

"Dybala sudah absen selama beberapa pekan terakhir dan dia adalah pemain yang sangat penting bagi kami." ungkap Khedira kepada Sky Sports. "Dia memperkaya kami dengan kemampuan teknisnya, kaki kiri, tendangan bebasnya serta sepak pojoknya. Dia adalah pemain yang sangat spesial."

Pada hari Sabtu (3/12) nanti, Juventus akan menjamu Atalanta yang sedang dalam performa gemilang selama beberapa laga terakhir.

"Atalanta adalah tim yang sangat bagus, sangat kuat." sambung gelandang asal Jerman. "Menurut saya, mereka dapat bermimpi untuk menjadi Leicester yang baru. Namun begitu kami adalah Juventus dan kami memiliki mimpi sendiri, di hari Sabtu kami akan mengalahkan mereka. Itulah tujuan kami."

"Kami menonton pertandingan mereka melawan Roma, mereka adalah tim yang sangat kuat, begitu cerdik dan tak pernah menyerah. Setelah babak pertama, mereka bisa mencetak dua atau tiga gol, namun mereka tetap menang. Mereka memiliki mentalitas hebat dan itu bukan hal yang mudah bagi kami."

Artikel Tag: sami khedira, juventus, paulo dybala, berita liga italia, serie a, atalanta