Berita Liga Inggris: Tragedi Chapecoense Buat Lucas Leiva Tidak Fokus Bermain

Penulis:
Rabu , 23:00 WIB
Berita Liga Inggris: Tragedi Chapecoense Buat Lucas Leiva Tidak Fokus Bermain

Lucas Leiva / via Gettyimages

Ligaolahraga - Berita Liga Inggris: Gelandang senior Liverpool, Lucas Leiva, mengaku tidak fokus bermain ketika menghadapi Leeds United di Piala Liga Inggris setelah mendengar kabar tragedi Chapecoense karena mengenal beberapa orang yang berada di pesawat itu.

Lucas mengakui pikirannya berada di tempat lain ketika Liverpool menghadapi Leeds United di Piala Liga Inggris, ia memikirkan kondisi tanah airnya yang sedang berduka atas bencana Chapecoense.

“Itu kecelakaan yang mengerikan. Saya memiliki beberapa orang teman yang pernah bermain dengan saya, kebanyakan pemain muda,” kata Lucas kepada Sky Sports.

“Ini sangat sulit bagi saya untuk bermain pada malam ini, karena saya mengetahui banyak orang yang berada di sana.”

“Kami hanya berharap keluarga korban memiliki dukungan yang mereka butuhkan dan korban beristirahat dengan damai,” akhir Lucas.

Seperti banyak pemain Brasil lainnya, Lucas memang memiliki kedekatan yang spesial dengan negaranya tersebut, karena ia memulai karier mudanya di Brasil dan tentunya mengenal beberapa pemain yang juga bermain di sana.

Meski tidak terlalu fokus, namun Lucas berhasil membantu Liverpool meraih kemenangan dan mengamankan tempat di semifinal Piala Liga Inggris.

Artikel Tag: liverpool, premier league 2017, jurgen klopp, lucas leiva