Berita Liga Prancis: Emery Akui PSG Masih Belajar Bermain Tanpa Zlatan Ibrahimovic

Penulis:
Rabu , 22:48 WIB
Berita Liga Prancis: Emery Akui PSG Masih Belajar Bermain Tanpa Zlatan Ibrahimovic

PSG

Ligaolahraga - Berita Liga Prancis: Manajer Paris Saint Germain, Unai Emery, mengatakan skuatnya saat ini masih belajar bermain dengan baik tanpa mantan idola mereka, Zlatan Ibrahimovic, yang memutuskan hengkang ke Manchester United di awal musim ini.

Ibrahimovic hijrah ke Premier League dengan status bebas transfer pada musim panas ini setelah sukses memenangkan banyak trofi selama 4 tahun bersama PSG.

Saat berbicara pada wartawan dalam konferensi pers sebelum pertandinganLigue 1 kontra Angers, Emery mengungkapkan timnya sedang belajar caranya bertanding tanpa Ibrahimovic.

“Saat saya datang, Ibrahimovic baru saja meninggalkan klub. Saat ini, kami berlatih cara bermain tanpanya. Klub ingin tumbuh lebih baik lagi. Mereka telah membeli tanah untuk membangun tempat latihan baru. Jika kami ingin pemain hebat atau pemain luar biasa, klub juga siap untuk mendapatkannya,” paparnya.

Sementara itu, jelang pertandingan lawan Angers, Emery memberikan kabar terbaru tentang beberapa pemain yang masih dibekap cedera.

Menurut Emery, Layvin Kurzawa saat ini masih belum pulih dari cedera pangkal paha, dan keadaannya saat ini ‘tidak terlihat bagus’.

Gelandang Marco Verratti juga mengalami cedera serupa pada musim lalu, dan harus menjalani operasi hingga tidak bisa mengikuti Euro 2016. Sementara, Angel di Maria kemungkinan akan diturunkan setelah disertakan dalam skuat 19 pemain untuk pertandingan lawan Angers.

Pemain lain yang akan absen adalah Javier Pastore, Blaise Matuidi dan Adrien Rabiot. Nama terakhir diperkirakan akan absen untuk semua pertandingan di sisa tahun ini.

Artikel Tag: psg, ligue 1, zlatan ibrahimovic