Berita Liga Italia: Inter Milan Bermimpi untuk Rekrut Lionel Messi

Penulis:
Rabu , 22:12 WIB
Berita Liga Italia: Inter Milan Bermimpi untuk Rekrut Lionel Messi

Messi menjadi idaman pimpinan Pirelli

Ligaolahraga - Berita Liga Italia: Marco Tronchetti Provera, pimpinan dari produsen ban Pirelli yang merupakan sponsor utama Inter Milan, berharap dapat melihat Lionel Messi suatu saat meninggalkan Barcelona untuk merumput bersama Nerazzuri.

Masa depan mega bintang asal Argentina tersebut kembali menjadi spekulasi media dalam beberapa pekan terakhir, menyusul adanya kebuntuan dalam negosiasi kontrak bersama La Blaugrana.

Kabar lain mengklaim bahwa direktur olahraga Paris Saint-Germain, Patrick Kluivert, telah berbicara kepada ayah Messi untuk membicarakan kemungkinan hengkang ke juara bertahan Ligue 1 tersebut, meski sang pemain selalu memiliki keinginan untuk kembali ke klub masa kecilnya di Argentina, Newell's Old Boys, ketika masanya membela Barca sudah usai.

Namun, Marco Tronchetti Provera mengatakan ingin meyakinkan pemain berusia 29 tahun itu untuk pindah ke Italia.

"Selalu ada mimpi yang sama dari kami, yaitu Messi. Dia selalu menjadi yang kami inginkan," ungkap Provera kepada Il Corriere dello Sport. "Saya selalu menjadi orang yang optimistis dan saya tahu terkadang ada mimpi yang jadi kenyataan."

Inter berhasil mengamankan tiga poin ketika mengalahkan Fiorentina dengan skor 4-2 pada Senin (28/11) lalu, meski tampil buruk di babak kedua yang menyebabkan mereka hampir ditahan imbang 3-3.

Hasil itu sukses membuat mereka mengamankan posisi di klasemen sementara Serie A, meski masih terpaut delapan poin dari AC Milan yang berada di batas zona Liga Champions.

Provera menganggap bahwa skuat Il Nerazzurri sudah memiliki kualitas yang cukup untuk kembali ke pentas teratas Eropa, namun mereka harus tetap menjaga performa dan fokus sepanjang musim berjalan.

"Saya pikir Inter memiliki beberapa pemain hebat dan hanya perlu untuk sedikit solid dan kontinuitas selama semusim dan dalam satu pertandingan. Para pemain perlu berkomitmen selama 90 menit dan bukannya hanya 45 menit, seperti yang mereka lakukan di hari Senin."

Artikel Tag: lionel messi, barcelona, inter milan, marco tronchetti provera, berita liga italia, serie a