Berita Liga Inggris: Bacary Sagna Merasa Masa Depannya di Man City Belum Jelas

Penulis:
Rabu , 22:00 WIB
Berita Liga Inggris: Bacary Sagna Merasa Masa Depannya di Man City Belum Jelas

Bacary Sagna mengakui Manchester City belum membahas terkait masalah perpanjangan kontraknya

Ligaolahraga - Berita Liga Inggris: Bek kanan Manchester City, Bacary Sagna, mengakui masa depannya dengan The Citizen saat ini tengah berada dalam situasi tidak pasti setelah kontraknya akan habis pada akhir musim ini.

Sagna, yang bergabung dengan Manchester City dari Arsenal dengan status bebas transfer pada bulan Juni 2014 lalu, tinggal memiliki tujuh bulan dari sisa kontraknya di Stadion Etihad.

Pemain internasional Prancis tersebut mengatakan bahwa Manchester City belum membahas pembicaraan perpanjangan kontrak dengan dirinya.

"Kontrak saya akan berakhir pada akhir musim ini. Meskipun saya tidak berpikir tentang hal itu. Saya hanya mengambil segala hal yang datang dan mencoba untuk memberikan semua kemampuan saya," kata Sagna kepada Bein Sports. "Belum ada negosiasi sejauh ini, jadi saya tidak tahu apa yang akan terjadi."

Pemain berusia 33 tahun itu telah dikait-kaitkan dengan kemungkinan hijrah ke Marseille. Namun, Sagna merasa tidak yakin apakah pindah ke kompetisi Ligue 1 akan menjadi langkah yang tepat untuknya.

"Marseille adalah klub yang sangat saya sukai, klub yang merupakan bagian dari sejarah sepak bola Prancis," ujarnya. "Tapi saya tidak tahu apakah saya ingin berada di bawah begitu banyak tekanan pada usia 34 tahun. Saya butuh rasa aman dalam karier saya dan saya tidak yakin Marseille adalah klub yang stabil sekarang."

Sagna sendiri merupakan salah satu dari tujuh pemain Manchester City yang kontraknya akan habis musim ini. Enam pemain lainnya adalah Gael Clichy, Yaya Toure, Pablo Zabaleta, Fernandinho, Jesus Navas dan Willy Caballero.

Artikel Tag: bacary sagna, manchester city, liga inggris