Berita Liga Inggris: Manchester City Incar Wonderkid Ipswich Town

Penulis:
Rabu , 20:20 WIB
Berita Liga Inggris: Manchester City Incar Wonderkid Ipswich Town

Manchester City tengah berusaha dapatkan bakat muda milik Ipswich Town

Ligaolahraga - Berita Liga Inggris: Manchester City berharap dapat menandatangani wonderkid milik Ipswich Town yang juga penyerang timnas Inggris U-15, Ben Knight. Sang pemain telah menjadi incaran The Citizen dalam beberapa bulan terakhir.

Knight merupakan pemain kidal dan dipandang sebagai prospek pemain muda cemerlang di ranah sepak bola Inggris.

Meski begitu, Ipswich tak akan tinggal diam dan akan berusaha keras untuk membujuk Knight untuk tetap melanjutkan pengembangan permainannya di klub yang kini berkompetisi di Divisi Championship tersebut.

Namun, City telah menikmati kesuksesan besar dalam menarik bakat-bakat muda ke klub mereka selama beberapa tahun terakhir dan telah memantapkan incaran mereka untuk membawa Knight masuk dalam tim U-15 mereka.

Di tim Manchester City U-15 sendiri ada nama gelandang berbakat, Tommy Doyle, yang merupakan cucu dari legenda The Citizen, Mike Doyle. Ia bahkan telah dibanding-bandingkan dengan mantan legenda Liverpool dan eks kapten timnas Inggris, Steven Gerrard. Sementara, kiper Louie Moulden adalah putra mantan striker City, Paul Moulden.

Mereka juga sukses merontokkan perlawanan Manchester United U-15 dengan skor 9-0 di laga terakhir mereka dua pekan lalu, di mana Doyle mencetak satu gol dan membuat lima assist. Ini menjadi kemenangan ketiga belas mereka dalam 16 pertandingan di musim ini.

Manchester City disebut memang sangat ingin mendapatkan Knight, seorang pemain yang dinilai gesit, terampil, penyerang yang secara teknis sangat berbakat untuk menjadi bagian dari tim yang sudah diisi oleh banyak pemain bertalenta lainnya.

Artikel Tag: manchester city, ben knight, ipswich town