Berita Liga Italia: Gemilang di Serie A, Pelatih Sebut Atalanta Meniru Leicester City

Penulis:
Rabu , 20:00 WIB
Berita Liga Italia: Gemilang di Serie A, Pelatih Sebut Atalanta Meniru Leicester City

Atalanta menjadi lebih hebat di tangan Gasperini

Ligaolahraga - Berita Liga Italia: Pelatih Atalanta, Gian Piero Gasperini, menyebut tim asuhannya adalah Leicester City dari Italia usai berhasil merangsek ke papan atas klasemen sementara Serie A hingga giornata ke-14.

Il Orobici sedang dalam performa gemilang dalam beberapa pekan terakhir, dengan mencatatkan total delapan kemenagan dan satu hasil imbang untuk bertengger di peringkat kelima klasemen sementara Serie A. Mereka kini memiliki poin sama dengan Lazio yang berada satu strip di atas mereka.

Selanjutnya, mereka akan berkunjung ke Turin untuk melawan Juventus pada Sabtu (3/12) mendatang, jadi ini kesempatan bagi mereka untuk kembali mencuri perhatian publik sepak bola.

"Jika yang Anda maksud adalah perbandingan kami dengan dua bulan setengah yang lalu, maka saya dapat melihat perbedaannya. Namun jika sepanjang musim, saya tidak tahu," ungkap Gasperini dalam wawancara untuk Radio Sportiva. "Anda selalu dapat bertaruh beberapa euro untuk kami, tak ada ruginya untuk itu."

Leicester City asuhan Claudio Ranieri berhasil mencuri perhatian sepak bola Inggris bahkan dunia dengan menjuarai Premier League pada musim lalu, meski ada banyak klub-klub besar yang lebih kaya dan memiliki materi pemain yang jauh lebih baik daripada mereka. Beberapa fans sempat bertaruh untuk The Foxes pada awal musim lalu dengan perbandingan peluang 5000/1.

"Di Italia, itu sangat sulit dan cukup mustahil untuk mengulang apa yang telah direngkuh oleh Ranieri. Untuk saat ini, kami bahagia dengan tren yang sedang berjalan. Kami akan terus mencoba untuk mengulang performa Leicester selama mungkin." ujar sang allenatore.

Artikel Tag: gian piero gasperini, atalanta, leicester city, berita liga italia, serie a