Berita Liga Inggris: Ingin Gabung Manchester United, Usain Bolt Tunggu Panggilan Mourinho

Penulis:
Rabu , 19:40 WIB
Berita Liga Inggris: Ingin Gabung Manchester United, Usain Bolt Tunggu Panggilan Mourinho

Usain Bolt

Liga Olahraga - Berita Liga Inggris: Para penggemar Manchester United ternyata datang dari berbagai kalangan mulai dari artis, politikus hingga olahrgawan. Salah satu yang menjadi pendukung Setan Merah adalah pelari tercepat di dunia, Usain Bolt.

Juara sembilan kali Olimpiade ini menyampaikan dirinya masih menanti panggilan Mourinho untuk menjadi salah satu pemainnya.

Apa yang dikatakan Bolt itu hanyalah sebuah candaan saat berbicara di acara premier filmnya ‘I Am Bolt’. Acara pemutaran film tersebut belum lama ini digelar di Kota London, Inggris.

Saat ditanyakan wartawan apakah dia sudah mendapatkan tawaran dari bos Manchester United tersebut, Bolt mengaku masih menunggu kabar darinya dan berharap hal ini segera terjadi. Dia mengaku sangat antusias.

“Saya berharap demikian, masih belum ada (panggilan dari Mourinho). Saya berharap dia menelpon saya dan melihat apa yang terjadi. Saya amat antusias soal itu,” kata Bolt.

Sebelumnya, Bolt sendiri belum lama ini dikabarkan akan bergabung dengan salah satu klub elit Liga Jerman, Borussia Dortmund. Melalui CEO nya, Hans-Joachhom Watzke, Dortmund tertarik memboyong Bolt untuk bermain di Bundesliga.

Namun Bolt sendiri belum merespons keinginan Dortmund tersebut. Pelari asal Jamaika ini lebih memilih bergabung ke Manchester United, karena dirinya begitu mencintai klub yang bermarkas di Old Trafford tersebut.

“Keinginan saya memperkuat Manchester United sangat kuat, saya mencintai klub tersebut,” ujarnya.

Saat ditanya rencana apa yang dilakukan ketika pensiun pada tahun depan, Bolt mengatakan berencana menetap di London yang merupakan tempat spesial baginya.

“London merupakan tempat saya mendapat banyak cinta. Ini adalah tempat yang tepat bagi saya untuk pensiun,” ungkapnya.

Artikel Tag: usain bolt, jose mourinho, manchester united, liga inggris