Berita Liga Inggris: Ozil Menyesal Gabung Arsenal dan Ingin Kembali ke Real Madrid?

Penulis:
Rabu , 17:50 WIB
Berita Liga Inggris: Ozil Menyesal Gabung Arsenal dan Ingin Kembali ke Real Madrid?

Mesut Ozil belum bisa move on dari Real Madrid

LigaOlahraga - Liga Inggris: Mesut Ozil kembali dikabarkan bahwa dirinya tidak betah di Arsenal dan ingin kembali ke klub lamanya, Real Madrid. Hal tersebut juga didorong belum disepakatinya permintaan gaji yang diajukan Ozil ke pihak manajemen Arsenal.

Pemain berusia 28 tahun ini pindah ke Emirates Stadium dengan memecahkan rekor transfer The Gunners senilai 42,5 juta Pounds yang mendapat kesepakatan dari Real Madrid pada 2013.

Setelah dua musim pertama yang sulit bagi Ozil, kini dirinya telah menjelma menjadi salah satu pemain yang paling penting bagi Arsenal dan Arsene Wenger sangat membutuhkan tanda tangan pemain tersebut agar bisa lebih lama tinggal di Arsenal. Apabila tidak diperbarui, kontrak Ozil sendiri akan habis pada 18 bulan mendatang. Meski terus dikerjar waktu, hingga kini Arsenal masih kesulitan untuk memenuhi tuntutan gaji yang diminta Ozil hingga mencapai angka 250 ribu Pounds per pekannya.

Menurut harian Spanyol, Marca, Ozil tidak pernah benar-benar ingin bergabung bersama The Gunners. Bahkan dirinya telah mengulurkan tangan untuk mantan klubnya yang menjadikan sinyal bahwa dia akan dengan senang hati kembali ke Santiago Bernabeu.

Pada satu musim pertama, Wenger mengakui bahwa dia harus terus membujuk Ozil dan meyakinkannya bahwa Arsenal adalah klub yang paling tepat untuknya. Rayuan Wenger ini cukup berhasil berkat kehadiran Mustafi yang merupakan rekan senegara Ozil yang juga membantu untuk menahan Ozil.

Bintang Arsenal lainnya, Alexis Sanchez juga berada dalam masa-masa akhir kontraknya bersama Arsenal. Jika tidak segera menemui titik terang, Arsenal terancam akan kehilangan dua bintangnya tersebut di musim mendatang dengan status bebas transfer.

Marca mengklaim bahwa saat ini Mesut Ozil sedang menganalisis adanya kemungkinan bagi dirinya untuk kembali bersama Real Madrid, tempat ia menghabiskan 3 tahun pertamanya di La Liga.

Artikel Tag: arsenal, real madrid, mesut ozil, transfer