Berita Liga Italia: Sevilla Cuma Ingin Pinjam Carlos Bacca, Milan Minta Permanen

Penulis:
Rabu , 17:10 WIB
Berita Liga Italia: Sevilla Cuma Ingin Pinjam Carlos Bacca, Milan Minta Permanen

Carlos Bacca saat masih membela Sevilla

Ligaolahraga - Berita Liga Italia: Tertangkap kamera menyaksikan pertandingan mantan klubnya Sevilla saat rekan-rekan satu timnya berjuang melawan Empoli akhir pekan lalu, semakin membuat masa depan Carlos Bacca di Milan menjadi bahan perbincangan hangat. Kabar terbaru menyebutkan, mantan klubnya tersebut siap membawanya kembali ke Spanyol.

Menurut pemberitaan dari surat kabar Italia, Leggo, Sevilla tertarik untuk mendatangkan Carlos Bacca dengan status pinjaman terlebih dahulu ketimbang langsung mengikatnya secara permanen seperti yang diminta AC Milan. Selain klub Spanyol, West Ham United juga telah mendapati tawaran 25 juta poundsterling mereka diterima untuk memboyong sang pemain musim panas lalu, dan diyakini masih tertarik terhadap pemain depan tersebut.

Pemberitaan dari Leggo kontras dengan publikasi yang beredar di Spanyol yang menyebutkan membawa kembali mantan pemain mereka, Bacca, ke Estadio Pizjuan merupakan hal yang mustahil mengingat pemain internasional Kolombia tersebut tidak memegang paspor Eropa, dan Sevilla telah memiliki jatah maksimal tiga pemain non-Eropa mereka. Akan menjadi kesulitan tersendiri bagi mereka untuk membuat satu ruang bagi pemain 30 tahun tersebut lantaran mereka harus melepas satu pemain terlebih dahulu.

Bacca sendiri nampaknya tertarik untuk kembali ke Spanyol, dan saat ia harus menepi lantaran cedera untuk bentrok AC Milan melawan Empoli, ia memilih kembali ke negara tersebut. Berbicara kepada stasiun radio resmi Sevilla, ia menyatakan:

“Saya memiliki kenangan-kenangan yang sangat indah dari Sevilla. Adalah dua tahun saat saya memenangkan dua gelar dan saat nama Carlos Bacca menjadi lebih dikenal. Saya memiliki persahabatan yang tulus di sini. Saya selalu mengikuti Sevilla, saya banyak mengenal orang dan saya selalu berusaha menjaga hubungan itu.”

Artikel Tag: carlos bacca, bursa transfer, sevilla, west ham united, ac milan, serie a