Berita Liga Italia: Pemilik Baru Milan Incar Penyerang Andalan Roma

Penulis:
Rabu , 16:50 WIB
Berita Liga Italia: Pemilik Baru Milan Incar Penyerang Andalan Roma

Edin Dzeko jadi target utama pemilik anyar Milan

Ligaolahraga - Berita Liga Italia: Calon pemilik baru AC Milan, kelompok investor Tiongkok, dikabarkan berencana akan menggaet juru gedor AS Roma, Edin Dzeko, yang tampil impresif bersama pasukan ibu kota pada musim ini.

Presiden klub, Silvio Berlusconi, menegaskan bahwa klub telah resmi dijual, meskipun ada kemungkinan penundaan lagi selama empat hingga enam pekan setelah pertemuan yang dijadwalkan tanggal 13 Desember mendatang masih terganjal masalah.

Menurut Calciomercato, pemilik anyar tersebut telah menyiapkan beberapa daftar target yang akan didatangkan ke pasukan baru Rossoneri dan salah satu dari target utama mereka adalah penyerang andalan AS Roma, Edin Dzeko.

Penyerang tengah tersebut saat ini berada di puncak daftar Capocannoniere atau pencetak gol terbanyak sementara Serie A bersama pemain depan Inter Milan Mauro Icardi, dengan 12 gol.

Dzeko secara tak terduga tertangkap kamera berada di kota Milan Selasa (29/11) lalu, dengan menghabiskan hari liburnya bersama teman-temannya, Ervin Zukanovic dan Aleksandar Kolarov.

Sementara, striker Milan, Carlos Bacca, diyakini tengah berada di persimpangan menuju pintu keluar San Siro awal Januari ini, sehingga klub yang sebentar lagi akan berganti wajah ini bisa mendatangkan Dzeko sebagai penggantinya.

Pemain internasional Bosnia ini sebelumnya mengalami masa-masa sulit pada musim debutnya di Serie A, tetapi saat ini ia telah beradaptasi cukup baik dengan sepak bola Italia.

Meskipun ia masih sering melewatkan banyak peluang saat pertandingan membela Giallorossi, ia melakukan tugasnya dengan baik dan berhasil menjadi salah satu pemain kunci klub yang bermarkas di Stadio Olimpico musim ini dalam mengamankan posisi runner-up di tangga klasemen sementara.

Artikel Tag: edin dzeko, carlos bacca, bursa transfer, as roma, ac milan, serie a