Berita Liga Inggris: Klopp Tidak Ingin Berlebihan Dalam Memuji Woodburn

Penulis:
Rabu , 16:01 WIB
Berita Liga Inggris: Klopp Tidak Ingin Berlebihan Dalam Memuji Woodburn

Ben Woodburn / via Gettyimages

Ligaolahraga - Berita Liga Inggris: Manajer Liverpool, Jurgen Klopp tidak ingin memberi pujian berlebihan kepada bintang mudanya, Ben Woodburn yang menjadi perhatian berkat penampilan gemilangnya ketika menghadapi Leeds United di babak delapan besar Piala Liga Inggris.

The Reds memastikan satu tempat di babak empat besar Piala Liga Inggris setelah meraih kemenangan 2-0 atas Leeds United pada Selasa malam (29/11) waktu setempat.

Divock Origi membuka skor Liverpool, mengkonversi umpan Trent Alexander-Arnold, sebelum akhirnya Ben Woodburn menambah keunggulan The Reds, sembilan menit jelang akhir waktu normal.

Dengan golnya tersebut, ia menjadi pemain termuda yang dapat mencetak gol bagi Liverpool di level senior pada usia 17 tahun lebih 45 hari, mengalahkan rekor Michael Owen.

Namun, bukannya memberikan pujian yang sangat tinggi kepada Woodburn, Klopp justru melontarkan komentar yang sedikit bernada bercanda.

“Jadi pertama-tama, saya berkata kepadanya: Bagus, tapi itu bukan gol yang terlalu sulit! Saya bisa mencetak gol itu juga, jika saya berada pada situasi tersebut!”

“Ini tidak masalah. Sangat penting bagi kami untuk memiliki dirinya di bangku cadangan dan bisa membawanya ke dalam permainan, karena situasi kami sedang dalam menyerang.”

“(Dia) pemain yang sangat penting bagi kami dan dia mencetak gol, yang membuatnya lebih menyenangkan.”

Pertandingan melawan Leeds, menjadi laga kedua Woodburn bersama tim senior Liverpool pada musim ini, karena ia sudah membuat debutnya bagi The Reds di Premier League ketika masuk pada menit-menit akhir saat anak asuh Jurgen Klopp meraih kemenangan 2-0 atas Sunderland pada akhir pekan lalu.

Artikel Tag: liverpool, premier league 2017, jurgen klopp, ben woodburn