Berita Liga Italia: AC Milan Tertarik Datangkan Duo Real Madrid

Penulis:
Rabu , 15:50 WIB
Berita Liga Italia: AC Milan Tertarik Datangkan Duo Real Madrid

Kovacic dan Isco jadi incaran AC Milan

Ligaolahraga - Berita Liga Italia: AC Milan sangat berharap dapat mendatangkan duo Real Madrid, Mateo Kovacic dan Isco untuk memperkuat skuat mereka demi menembus Liga Champions musim depan, setelah tiga tahun berturut-turut absen.

Calciomercato telah merilis daftar kemungkinan target transfer AC Milan pada bursa transfer Januari mendatang, nama  duo Real Madrid, Mateo Kovacic dan Isco merupakan buruan utama mereka. Tim Serie A ini berharap banyak pada hubungan baik mereka dengan Los Blancos demi mengamankan transfer ganda tersebut.

Kovacic dan Isco saat ini tengah dilanda frustasi lantaran manajer Zinedine Zidane memutuskan untuk mencadangkan mereka dalam sebagian besar pertandingan Real Madrid musim ini. Hal ini akan memicu kemungkinan kedua gelandang tersebut hengkang dari Santiago Bernabeu.

Walaupun demikian, pintu keluar permanen untuk Isco dari Real Madrid kemungkinan menjadi hal yang sangat mustahil. Saat ini, dengan klub-klub raksasa seperti Tottenham Hotspur, Arsenal, Manchester United dan Barcelona juga tertarik membajak sang playmaker, Los Blancos sepenuhnya sadar bahwa mereka bisa mendapat uang yang lebih besar untuk pemain internasional Spanyol tersebut jika mereka bersabar menunggu hingga musim panas tahun depan.

Akan tetapi, surat kabar Italia tersebut memberitakan bahwa kemungkinan memboyong Isco dengan status pinjaman pada bulan Januari nanti dengan kemungkinan untuk membuatnya permanen musim panas mendatang masih terbuka lebar.

Di sisi lain, Kovacic nampaknya 100% akan meninggalkan Bernabeu setelah gagal menunjukkan kualitasnya sejak kepindahannya dari Inter Milan.

AC Milan akan berharap pada pengalaman Serie A yang dimiliki sang pemain untuk membantu memoles skuatnya musim ini agar dapat mengamankan posisi mereka di zona Liga Champions.

Kovacic diperkirakan akan dibanderol pada kisaran harga 8 hingga 10 juta euro untuk meninggalkan Madrid dan Milan bisa kemudian fokus untuk mencapai kesepakatan terkait transfer alami Isco.

Artikel Tag: mateo kovacic, isco, zinedine zidane, bursa transfer, real madrid, ac milan, serie a,