Berita Liga Spanyol: Manajer Sevilla Akui Tak Mungkin Lagi Rekrut Carlos Bacca

Penulis:
Rabu , 15:30 WIB
Berita Liga Spanyol: Manajer Sevilla Akui Tak Mungkin Lagi Rekrut Carlos Bacca

Bacca tak mungkin lagi kembali ke Sevilla

Ligaolahraga - Berita Liga Spanyol: Selama berkunjung ke Sevilla baru-baru ini, Carlos Bacca mengungkapkan bahwa ia tak menikmati kehidupannya saat ini bersama AC Milan, namun Jorge Sampaoli justru mengklaim bahwa klub La Liga itu tak ingin merekrutnya.

Penyerang andalan AC Milan Carlos Bacca membuat sejumlah fans Rossoneri kecewa saat ia tertangkap kamera datang saat Sevilla menang 2-1 atas Valencia. Sementara Milang saat itu sedang melawan Empoli. 

Pemain internasional Kolombia ini telah dihubungkan dengan transfer kembali ke Sevilla, klub yang pernah ia bela antara tahun 2013 hingga 2015, lantaran hubungannya dengan Montella dikabarkan tengah merenggang.

Namun juru taktik Sevilla, Jorge Sampaoli mengakui bahwa ia tidak bisa menjaminnya kembali pada bulan Januari ini lantaran Ganso, Hiroshi Kiyotake, dan Mariano telah memenuhi jatah tiga tempat untuk pemain non-Eropa bagi klub La Liga ini.

Berbicara kepada media jelang pertemuan dengan Formentera dalam lanjutan Copa del Rey, Sampaoli menyatakan: “Bacca diterima dengan baik di tempat kami, tetapi saat ini ia bermain untuk klub lain. Akan sangat menyenangkan memilikinya kembali, tetapi ini tidak mungkin dicapai.”

Sang manajer juga mengungkapkan bahwa bersama timnya, Bacca akan benar-benar sangat dibutuhkan dan ada banyak hal yang menghalangi dibukanya peluang transfer.

“Kami bisa benar-benar memanfaatkannya di sini, tetapi nampaknya tidak mungkin Milan akan melepas pemain sepenting itu,” tambahnya. “Ia berbicara kepada kami mengenai bagaimana di sana dan menceritakan kepada kami bahwa ia tidak memiliki momen-momen yang menyenangkan di Milan.”

Artikel Tag: carlos bacca, jorge sampaoli, sevilla, ac milan, bursa transfer, la liga, serie a