Berita Badminton: Kevin-Markus dan Angga-Ricky Akan Tampil di Super Series Finals Dubai 2016

Penulis:
Rabu , 14:50 WIB
Berita Badminton: Kevin-Markus dan Angga-Ricky Akan Tampil di Super Series Finals Dubai 2016

Kevin Sanjaya Sukamuljo-Marcus Fernaldi Gideon

LigaOlahraga - Berita Badminton: Dua Pasangan ganda putra terbaik Indonesia Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon dan juga Angga Pratama/Ricky Karanda Suwardi akan bersaing ketat untuk menjadi yang terbaik di Super Series Finals Dubai 2016 pada Desember mendatang.

Saat ini baik Kevin/Markus dan Juga Angga/Ricky berturut-turut menempati posisi empat dan lima rangking Super Series Finals Dubai 2016, yang merupakan turnamen bergengsi pertama yang diikuti oleh kedua pasangan ini, setelah dalam beberapa turnamen terakhir menunjukan grafik peningkatan yang siginifikan.

Sebut saja Kevin/Markus yang sukses menjuarai turnamen China Open Super Series Premier 2016 lalu, dan Angga/Ricky yang melaju hingga babak semifinal di dua turnamen di Denmark Open Super Series Premier 2016 dan juga Perancis Open Super Series 2016.

Tentunya tidaklah mudah, mengingat kedua pasangan ini akan bersaing ketat dengan pasangan ganda putera peringkat satu dunia asal Malaysia Goh V Shem /Tan Wee Kiong, dan juga ganda putera peringkat dua dunia asal Denmark Mathias Boe/Carsten Mogensen, serta kompatriotnya Mads Conrad Petersen/Mads Pieler Kolding yang menyodok ke posisi enam di peringkat Super Series Finals Dubai 2016.

Jangan lupakan juga juara ganda putra Hongkong Open Super Series 2016 lalu, pasangan asal Jepang Takeshi Kamura/Keigo Sonoda yang akan ikut ambil bagian di Super Series Finals dengan meraih poin tertinggi berkat penampilan cemerlangnya di beberapa turnamen terakhir.

Selain itu ada juga peraih medali emas Olimpiade Rio 2016 lalu, pasangan Fu Haifeng dan Zhang Nan yang akan menggunakan wild card untuk tampil di Dubai nanti, dan juga rekan senegaranya pasangan peringkat tiga dunia Chai Biao/Hong Wei, yang tentu saja akan berusaha mengeluarkan kemampuannya untuk menjadi yang terbaik di turnamen Super Series Finals Dubai 2016.

Berikut peringkat delapan besar Super Series Finals Dubai 2016 sektor ganda putra:

delapan besar Super Series Finals Dubai 2016

Artikel Tag: kevin sanjaya sukamuljo, marcus fernaldi gideon, angga pratama, ricky karanda suwardi, goh v shem, tan wee kiong, mathias boe, carsten mogensen, super series finals dubai 2016