Berita Liga Inggris: Kondisi Arsenal dan Southampton Jelang Duel Perempat Final Piala Liga

Penulis:
Rabu , 14:30 WIB
Berita Liga Inggris: Kondisi Arsenal dan Southampton Jelang Duel Perempat Final Piala Liga

Arsenal vs Southampton

LigaOlahraga - Liga Inggris: Arsenal dan Southampton akan kembali bertemu pada perempat final Piala Liga Inggris. Kedua tim diperkirakan tidak akan diperkuat oleh beberapa pemain kunci akibat cedera dan padatnya jadwal pertandingan Liga Inggris.

Dilansir dari Evening Standard, Arsenal masih akan bermain tanpa Hector Bellerin dan Santi Cazorla dalam laga melawan Southampton di babak perempat final Piala Liga Inggris. Kondisi Olivier Giroud dan Mathieu Debuchy juga diragukan. Berhembus kabar bahwa Arsenal akan menurunkan banyak pemain pelapisnya. Antara Giroud dan Debuchy, tampaknya Debuchy yang kondisinya paling parah dan hampir dipastikan akan absen pada pertandingan ini.

Begitu pula dengan Theo Walcott yang kemungkinan akan diberikan waktu istirahat oleh Wenger karena sudah bermain di beberapa pekan terakhir. Kendati demikian, Arsenal mendapat suntikan tenaga berkat pulihnya Lucas Perez yang pulih lebih cepat dari perkiaraan awal.

Sementara itu di Southampton, Sofiane Boufal dan Steven Davis diharapkan sudah bisa kembali bermain sejak absen di pertandingan hari Minggu karena cedera. Sial bagi Southampton karena Dusan Tadic dan Alex McCarthy diragukan bisa tampil.


Perkiraan Starting Lineup

Arsenal: Emiliano Martinez; Carl Jenkinson, Rob Holding, Gabriel Paulista, Kieran Gibbs; Mohamed Elneny, Aaron Ramsey; Alex Oxlade-Chamberlain, Alex Iwobi, Jeff Reine Adelaide; Lucas Perez

Southampton: Fraser Forster; Maya Yoshida, José Fonte, Cuco Martina, Sam McQueen; James Ward-Prowse, Pierre-Emile Hojbjerg, Sofiane Boufal, Josh Sims; Jay Rodriguez, Charlie Austin

Artikel Tag: arsenal, southampton, piala liga inggris