Berita Liga Italia: Silvio Berlusconi Pernah Tolak Tawaran untuk Donnarumma

Penulis:
Rabu , 14:01 WIB
Berita Liga Italia: Silvio Berlusconi Pernah Tolak Tawaran untuk Donnarumma

Berlusconi ungkap tolak tawaran untuk Donnarumma

Ligaolahraga - Berita Liga Italia: Presiden kontroversial AC Milan, Silvio Berlusconi mengungkapkan bahwa ia telah menolak banyak tawaran yang datang untuk penjaga gawang jenius, Gianluigi Donnarumma dan para bintang muda lain yang dimiliki klub.

Spekulasi terkait penjaga gawang 17 tahun Gianluigi Donnarumma yang diminati sejumlah klub papan atas Eropa semakin meningkat, namun Silvio Berlusconi tetap berharap bisa mempertahankan remaja ini di AC Milan.

“Kami menerima penawaran untuk Donnarumma dan untuk (Mattia) De Sciglio serta (Alessio) Romagnoli,” ungkapnya kepada awak media. “Tetapi cukup mudah bagi kami untuk mengatakan tidak karena adanya para pemain muda ini, Milan ingin membangun sebuah kesuksesan di masa depan.”

Mantan Perdana Menteri Italia ini dijadwalkan akan lengser dari jabatannya sebagai orang nomor satu di Milan bulan depan, bersama dengan kelompok investor Tiongkok yang mengamankan kepemilikan klub.

Menolak rumor tentang penghalang fatal dalam proses penyelesaian transaksi, Berlusconi menekankan tampilan baru yang ia pilih untuk juara Liga Champions tujuh kali tersebut.

“Saya memiliki sebuah tim di benak saya,” katanya. “Sebuah Milan yang baru tersusun dari seluruh pemain Italia yang sangat, sangat muda.”

Donnarumma, yang digadang-gadang sebagai penerus pemain veteran Gianluigi Buffon di tim nasional Italia, merupakan penjaga gawang pilihan utama Milan musim ini.

Demikian pula dengan De Sciglio dan Romagnoli, yang merupakan bagian penting dari Milan yang berharap kembali bangkit dari hasil yang mereka raih dalam beberapa tahun terkahir.

Berlusconi dijadwalkan akan melepas jabatannya pada 13 Desember 2016, tetapi ia mengindikasikan bahwa ia akan memberi konsorsium Tiongkok waktu lebih banyak jika diperlukan untuk menyelesaikan transaksi.

Artikel Tag: gianluigi donnarumma, mattia de sciglio, alessio romagnoli, silvio berlusconi, gianluigi buffon, bursa transfer, ac milan, serie a