Berita Piala Liga Inggris: Manchester United Berupaya Menang Demi Semifinal Piala Liga

Penulis:
Rabu , 13:15 WIB
Berita Piala Liga Inggris: Manchester United Berupaya Menang Demi Semifinal Piala Liga

Manchester United vs West Ham

Liga Olahraga - Berita Piala Liga Inggris: Manchester United bertekad untuk mengalahkan West Ham United pada ajang Piala Liga Inggris di Old Trafford pada Kamis (1/12/2016) dini hari nanti. Kemenangan seolah bisa membalaskan dendam Setan Merah kepada The Hammers yang berhasil menahan imbang pada pertemuan di ajang Liga Inggris.

Kedua klub jelas akan ngotot untuk meraih kemenangan agar bisa lolos ke babak semifinal Piala Liga Inggris musim ini. Pertemuan ini juga menjadi laga penentuan bagi kedua tim, siapa yang lebih baik di antara West Ham dan Manchester United.

Hasil imbang 1–1 pada ajang Liga Inggris pada Minggu (28/11/2016) lalu, tidak memuaskan bagi  kedua tim. Laga di ajang Piala Liga merupakan waktu yang tepat untuk menunjukkan siapa yang lebih baik dari kedua klub.

Pertandingan sendiri akan diprediksi berjalan dengan sengit dan sulit ditebak. Pasalnya, kedua tim dalam enam pertandingan terakhir sama-sama mencatatkan hasil satu kemenangan dan empat kali imbang. Namun Manchester United mempunyai rekor yang cukup bagus ketika menghadapi West Ham di Old Trafford. Dalam enam pertemuan terakhir, Setan Merah tidak pernah sekali pun kalah dari sang tamu, West Ham dengan hasil tiga pertandingan untuk kemenangan Manchester United dan tiga pertandingan berakhir imbang.

Pada pertandingan ini, Jose Mourinho masih belum bisa memainkan Eric Bailly dan Chris Smalling yang masih mengalami cedera. Duo pemain tengah, Paul Pogba an Marouane Fellaini juga dipastikan absen karena mendapatkan akumulasi kartu.

Manajer asal Portugal tersebut diprediksi akan menurunkan formasi 4-2-3-1 di mana Zlatan Ibrahimovic akan menjadi penyerang tunggal. Anthony Martial dan Henrikh Mkhitaryan kemungkinan besar akan diturunkan pada pertandingan ini. Di lini tengah, Michael Carrick dan Ander Herrera kemungkinan besar akan diturunkan sebagai double pivot.

Sementara itu di kubu West Ham, manajer Slaven Bilic masih tidak bisa diperkuat Arthur Masuaku, Gokhan Tare dan Sam Bryan karena mengalai cedera. Sementara itu, Andy Carroll, Diafra Sakho dan Reece Oxford kondisinya masih diragukan untuk tampil.

Bilic kemungkinan besar akan memasang Andre Ayew sebagai ujung pada pertandingan ini. Ayew akan dibantu Manuel Lanzini dan Dimitri Payet sebagai pendobrak. Pada pos penjaga gawang, Bilic kemungkinan besar akan kembali mempercayakan kepada Darren Randolph yang bermain cemerlang ketika menahan imbang Manchester United pada akhir pekan lalu.


Prediksi Pemain Kedua Tim

Manchester United (4-2-3-1): De Gea; Shaw, Blind, Jones, Valencia; Herrera, Carrick; Martial, Rooney, Mkhitaryan; Ibrahimovic

West Ham United (3-4-2-1): Randolph; Ogbonna, Reid, Kouyate; Cresswell, Obiang, Noble, Antonio; Payet, Lanzini; Ayew

Artikel Tag: manchester united, west ham, piala liga inggris