Berita Piala EFL: Data Dan Fakta Jelang Perempat Final Antara Arsenal vs Southampton

Penulis:
Rabu , 12:30 WIB
Berita Piala EFL: Data Dan Fakta Jelang Perempat Final Antara Arsenal vs  Southampton

Alex Oxlade-Chamberlain (Arsenal)

Ligaolahraga - Berita Piala EFL: Berikut ini adalah data dan fakta jelang pertandingan antara Arsenal vs Southampton (Emirates Stadium) di babak perempat final Piala EFL (Piala Liga), Rabu (29/11) waktu setempat atau Kamis (20/11) 02.45 WIB.

  • Arsenal hanya kalah satu kali dalam tujuh pertemuan mereka di Piala Liga menghadapi Southampton (menang 4, imbang 2), walaupun kekalahan itu terjadi dalam pertemuan terakhir mereka (1-2 di putaran ke-3 pada musim 2014-15).
  • Bagi Southampton, kemenangan itu merupakan satu-satunya kemenangan tandang di kandang Arsenal dalam 23 kunjungan terakhir mereka di semua kompetisi (imbang 6, kalah 16).
  • The Gunners hanya lolos sekali dari lima partisipasi di babak perempat final Piala Liga terakhir mereka, terakhir kali melakukannya pada musim 2010-11 dengan mengalahkan Wigan 2-0.
  • Sementara itu, The Saints tersingkir dari babak perempat final Piala Liga dalam setiap dari tujuh percobaan rerakhir mereka. Mereka tak pernah melaju ke semifinal sejak musim 1986-87 (pertama kali lolos ke empat besar pada musim 1978-79).
  • Tiga partai kandang terakhir Arsenal di ajang Piala Liga menghadapi lawan dari Liga Primer, berakhir dengan kekalahan, dengan hanya mencetak satu buah gol.
  • Tidak ada pemain yang terlibat dalam lebih banyak gol di ajang Piala Liga musim ini daripada Alex Oxlade-Chamberlain (4 – tiga gol, satu assist).
  • Oxlade-Chamberlain juga mencetak setiap dari tiga gol terakhir Arsenal di Piala Liga.

Artikel Tag: arsenal, southampton, piala efl, piala liga, inggris

50355  

Komentar:





Terima Kasih, komentar Anda sudah terkirim, mohon tunggu verifikasi admin.
Maaf, ada data yang salah. Silahkan ulangi kembali. Terima Kasih
Maaf, ada kesalahan saat mengirim data. Silahkan ulangi kembali. Terima Kasih
Maaf, ada data kesalahan dengan service email kami. Silahkan ulangi kembali. Terima Kasih
Silahkan centang verifikasi google terlebih dahulu
Belum ada komentar