Berita Piala EFL: Data Dan Fakta Jelang Perempat Final Antara Manchester United vs West Ham United

Penulis:
Rabu , 12:15 WIB
Berita Piala EFL: Data Dan Fakta Jelang Perempat Final Antara Manchester United vs West Ham United

Marcus Rashford (Manchester United)

Ligaolahraga - Berita Piala EFL: Berikut ini adalah data dan fakta jelang pertandingan antara Manchester United vs West Ham United (Old Trafford) di babak perempat final Piala EFL (Piala Liga), Rabu (29/11) waktu setempat atau Kamis (20/11) 03.00 WIB.

  • Manchester United dan West Ham terakhir kali bertemu di ajang Piala Liga pada musim 2010-11, dengan The hammers menang 4-0 di babak perempat final. Sampai saat ini, kemenangan tersebut merupakan yang terbesar mereka torehkan atas sebuah tim Liga Primer di kompetisi ini.
  • The Hammers mengincar tiket ke semifinal untuk ke-10 kalinya dalam sejarah mereka, dan yang pertama sejak musim 2013-14.
  • The Red Devils hanya kalah satu kali dalam 24 partai kandang terakhir mereka di Piala Liga menghadapi tim sesama divisi utama (menang 22, imbang 1), yakni saat tumbang 1-2 dari Chelsea pada Januari 2015.
  • Jose Mourinho tidak kalah dalam satu pertandingan di Piala Liga sejak Desember 2013, sejak itu menang delapan kali dan imbang dua kali.
  • Ini kelima kalinya bagi pelatih asal Portugal itu membawa timnya ke babak perempat final Piala Liga (menang 3, imbang 1), namun ini pertama kalinya dia lakukan sebagai tim tuan rumah.
  • West Ham hanya kalah dua kali dalam 11 partai tandang terakhir mereka di Piala Liga menghadapi lawan dari Liga Primer (kalah 9), kebobolan setidaknya satu gol dalam setiap partainya.
  • Ander Herrera dan Marcus Rashford menghasilkan total dua gol di Piala EFL musim ini; terbanyak oleh duet manapun yang masih bertahan di kompetisi ini.
  • Mark Noble memberikan dua assist di Piala EFL tahun ini, sementara tak ada pemain yang akan tampil di babak perempat final yang memberikan lebih banyak assist ketimbang dirinya.

Artikel Tag: manchester united, west ham united, piala efl, piala liga, inggris

382  

Komentar:





Terima Kasih, komentar Anda sudah terkirim, mohon tunggu verifikasi admin.
Maaf, ada data yang salah. Silahkan ulangi kembali. Terima Kasih
Maaf, ada kesalahan saat mengirim data. Silahkan ulangi kembali. Terima Kasih
Maaf, ada data kesalahan dengan service email kami. Silahkan ulangi kembali. Terima Kasih
Silahkan centang verifikasi google terlebih dahulu
Belum ada komentar