Berita Piala EFL: Data Dan Fakta Jelang Perempat Final Antara Manchester United vs West Ham United

Penulis:
Rabu , 12:15 WIB
Berita Piala EFL: Data Dan Fakta Jelang Perempat Final Antara Manchester United vs West Ham United

Marcus Rashford (Manchester United)

Ligaolahraga - Berita Piala EFL: Berikut ini adalah data dan fakta jelang pertandingan antara Manchester United vs West Ham United (Old Trafford) di babak perempat final Piala EFL (Piala Liga), Rabu (29/11) waktu setempat atau Kamis (20/11) 03.00 WIB.

  • Manchester United dan West Ham terakhir kali bertemu di ajang Piala Liga pada musim 2010-11, dengan The hammers menang 4-0 di babak perempat final. Sampai saat ini, kemenangan tersebut merupakan yang terbesar mereka torehkan atas sebuah tim Liga Primer di kompetisi ini.
  • The Hammers mengincar tiket ke semifinal untuk ke-10 kalinya dalam sejarah mereka, dan yang pertama sejak musim 2013-14.
  • The Red Devils hanya kalah satu kali dalam 24 partai kandang terakhir mereka di Piala Liga menghadapi tim sesama divisi utama (menang 22, imbang 1), yakni saat tumbang 1-2 dari Chelsea pada Januari 2015.
  • Jose Mourinho tidak kalah dalam satu pertandingan di Piala Liga sejak Desember 2013, sejak itu menang delapan kali dan imbang dua kali.
  • Ini kelima kalinya bagi pelatih asal Portugal itu membawa timnya ke babak perempat final Piala Liga (menang 3, imbang 1), namun ini pertama kalinya dia lakukan sebagai tim tuan rumah.
  • West Ham hanya kalah dua kali dalam 11 partai tandang terakhir mereka di Piala Liga menghadapi lawan dari Liga Primer (kalah 9), kebobolan setidaknya satu gol dalam setiap partainya.
  • Ander Herrera dan Marcus Rashford menghasilkan total dua gol di Piala EFL musim ini; terbanyak oleh duet manapun yang masih bertahan di kompetisi ini.
  • Mark Noble memberikan dua assist di Piala EFL tahun ini, sementara tak ada pemain yang akan tampil di babak perempat final yang memberikan lebih banyak assist ketimbang dirinya.

Artikel Tag: manchester united, west ham united, piala efl, piala liga, inggris