Berita Liga Inggris: Juve dan Inter Incar Gelandang Tottenham

Penulis:
Rabu , 11:30 WIB
Berita Liga Inggris: Juve dan Inter Incar Gelandang Tottenham

Sissoko (uefa.com)

Liga Olahraga - Berita Liga Inggris: Kondisi yang kurang enak antara gelandang Tottenham Hotspur, Moussa Sissoko dan sang manajer, Mauricio Pochettino coba dimanfaatkan oleh dua asal klub Italia, Inter Milan dan Juventus.

Kedua raksasa Italia ini akan mempertimbangkan untuk mendatangkan Moussa Sissoko dari Tottenham pada bulan Januari mendatang.

Sissoko merupakan baru Spurs yang baru dibeli dari Newcastle United pada musim panas lalu dengan harga 30 juta pounds. Namun masa depan pemain asal Prancis tersebut bersama tim asal kota London tersebut tengah dipertanyakan alias dalam kondisi yang sangat sulit.

Terlebih gelandang 27 tahun tersebut memiliki hubungan kurang baik dengan pelatih Tottenham, Mauricio Pochettino sejak beberapa pekan terakhir. Bahkan sang pemain harus dikeluarkan dari daftar nama skuat.

Kondisi yang tidak ideal ini kemungkinan besar membuat Spurs akan melepasnya ke bursa transfer musim dingin pada bulan Januari nanti. Inter dan Juve siap menampungnya meskipun harga yang harus dibayar dipercaya tak murah.

Selain kedua klub ini, ada Everton dan Sevilla yang juga mengincar dirinya. PSG juga dikatakan tertarik pada Sissoko.

Pertengkaran Pocchetino dan Sissoko dimulai ketika Tottenham tersingkir dari ajang Liga Champions. Sissoko mengatakan bahwa alasan tersingkirnya Tottenham adalah karena menjalani laga kandang di Wembley. Hal inilah yang membuat Pochettino geram, dan menyuruh Sissoko untuk banyak membuktikannya di atas lapangan.

Selain itu, Pochettino juga mengatakan bahwa Sissoko perlu lebih banyak membuktikan kualitasnya. Karena ia hanya akan menentukan pemain lewat penampilan ketika bertanding maupun di sesi latihan, bukan karena harga pemain tersebut.

Artikel Tag: juventus, inter milan, tottenham, moussa sissoko