Berita Liga Inggris: Bellerin Pulih Lebih Cepat Ketimbang Perkiraan Sebelumnya

Penulis:
Rabu , 10:30 WIB
Berita Liga Inggris: Bellerin Pulih Lebih Cepat Ketimbang Perkiraan Sebelumnya

Hector Bellerin diperkirikan bakal pulih lebih cepat dari cedera pergelangan kaki

Ligaolahraga - Berita Liga Inggris: Bek kanan Arsenal, Hector Bellerin akan pulih lebih cepat dari perkiraan sebelumnya dari cedera pergelangan kaki yang dia dapat saat melawan Totenham Hotspurs di Premier League pada 6 November lalu.

Bellerin tak dapat meneruskan laga tersebut 10 menit terakhir pada pertandingan yang berakhir imbang 1-1 di Emirates Stadium tersebut. Ini membuatnya harus melewatkan laga krusial melawan Manchester United dan Paris Saint-Germain.

Namun, berita baiknya pemulihan cedera bek asal Spanyol ini berjalan dengan baik dan diperkirakan bakal pulih lebih cepat. Bellerin sudah mulai bisa berlari tanpa bantuan dan akan mulai berlatih dengan teman-temannya di Gunners’ London Colney minggu ini.

Walau belum pasti, kemungkinan besar pemain 21 tahun ini akan kembali membela Arsenal di waktu yang tepat, yakni ketika mereka berkunjung ke markas Manchester City pada 18 Desember nanti. Walau begitu, Bellerin ingin come back di Boxing Day melawan West Bromwich Albion dan di Januari 2017 melawan Crystal Palace.

“Ini berjalan dengan sangat bagus. Lebih bagus dari perkiraan saya,” kata Bellerin kepada Mirror Football ketika ditanya soal pemulihannya (29/11).

“Cedera ini sulit untuk pulih dan sedikit menyakitkan,”

“Tetapi, saya akan mencoba untuk berlari minggu ini dan mudah-mudahan saya akan kembali ke lapangan dalam waktu kurang dari empat minggu,”

Berita ini tentu membuat Arsene Wenger senang pasalanya Mathieu Debuchy yang diharapkan bisa menggantikan Bellerin malah kembali cedera usai bermain 16 menit melawan Bournemouth. Pilihan Wenger kini tinggal Carl Jenkinson yang baru saja kembali dari cedera jangka panjang. Walau belum tampil apik, dia diharapkan bisa menutup kekosongan yang ditinggalkan Bellerin paling tidak satu bulan ke depan.

Artikel Tag: hector bellerin, arsenal, premier league, cedera hector bellerin