Berita Piala AFF: PSSI Umumkan Harga Tiket Semifinal Piala AFF 2016

Penulis:
Rabu , 07:30 WIB
Berita Piala AFF: PSSI Umumkan Harga Tiket Semifinal Piala AFF 2016

Timnas melaju ke semifinal Piala AFF

LigaOlahraga - Berita Piala AFF: PSSI resmi mengumumkan stadion Pakansari, Cibinong, Bogor ditunjuk sebagai venue semifinal AFF putaran pertama. Selain itu, melalui akun twitternya, PSSI juga telah merilis harga tiket untuk laga tersebut.

Tim nasional Indonesia sukses melangkahkan kakinya di babak semifinal Piala AFF 2016 setelah melakukan come back cantik saat mengalahkan Singapura 2-1, Jumat (25/11) lalu.

Di babak 4 besar, timnas akan bertemu dengan jawara dari gurp B, yakni Vietnam. Untuk laga semi final sendiri, pertandingan akan diadakan dengan sistem 2 leg, dan leg pertama akan diadakan di Indonesia pada 3 Desember mendatang.

Secara resmi, PSSI telah mengumumkan bahwa stadion Pakansari akan menjadi kandang Evan Dimas cs. Keputusan tersebut juga sudah ditinjau langsung dan disetujui oleh pihak AFF. Menurut data, stadion ini mampu menampung hingga 30.000 penonton. Bagi anda yang ingin mendukung langsung Timnas Garuda, anda bisa menyimak harga tiketnya berikut ini:

  • Tiket VIP (tersedia tempat duduk) Rp 300.000 dan hanya tersedia sebanyak 2300 tempat duduk
  • Kategori 1 (terletak di sektor barat sebelah kiri dan kanan gawang) Rp 200.000
  • Kategori 2 (sektor sebelah utara, selatan, dan barat) Rp 100.000

Mengenai cara pembeliannya, para suporter bisa membelinya secara online di website yang telah ditunjuk resmi oleh PSSI, mulai 30 November 2016. PSSI juga menyatakan melalui akun twitter resminya, segala tata acara pembelian dan penukaran lengkap dijelaskan dalam website tersebut. Mengenai penukaran tiketnya, bisa dilakukan sehari sebelum pertandingan di kawasan Stadion Gelora Bung Karno.

Artikel Tag: indonesia, vietnam, piala aff, pssi