Berita Transfer: Coutinho Menepi, Liverpool Buru Bintang Muda Dortmund

Penulis:
Selasa , 23:45 WIB
Berita Transfer: Coutinho Menepi, Liverpool Buru Bintang Muda Dortmund

Christian Pulisic kembali diincar Liverpool

Ligaolahraga - Berita Transfer: Liverpool dikabarkan tengah memburu bintang muda Borussia Dortmund, Christian Pulisic, setelah gelandang serang Philippe Coutinho harus absen selama enam pekan karena cedera. Selain itu, The Reds juga akan ditinggail striker Sadio Mane yang akan berlaga di Piala Afrika.

Coutinho telah menjalani pemindaian pada hari Senin (28/11) untuk mengetahui seberapa parah cedera engkel yang dideritanya pada saat The Reds menang 2-0 atas Sunderland akhir pekan lalu.

Selain kehilangan Coutinho dan Mane, Liverpool juga telah ditinggal Danny Ings yang masih belum pulih dari cedera panjangnya. Saat ini tim asuhan Jurgen Klopp ini tengah mencari tambahan penyerang karena mereka akan menghadapi pertandingan berat di saat Natal.

The Reds sebenarnya telah mengajukan tawaran sebesar 11 juta poundserling (sekitar Rp183 miliar) musim panas lalu, tetapi ditolak oleh Dortmund. Seperti dikabarkan Daily Mail, Liverpool minimal harus menyediakan dan 25 juta poundsterling (sekitar Rp417 miliar) untuk memboyong Pulisic dari Jerman.

Pemain berusia 18 tahun tersebut telah bermain dalam 14 pertandingan bersama BVB musim ini dan menjadi salah satu pemain kunci Dortmund. Namun, sang pemain sempat mengutaran niatnya untuk merumput di Inggris suatu saat nanti.

“ Ada banyak pemain yang menunjukkan banyak kemampuan dan kepercayaan diri dalam permainan mereka. Saya sangat menyukai gaya sepak bola Inggris.”

Artikel Tag: liverpool, borussia dortmund, christian pulisic, jurgen klopp, transfer, bundesliga, premier league