Berita Liga Spanyol: Abaikan El Clasico, Real Madrid Fokus Kalahkan Cultura Leonesa

Penulis:
Selasa , 23:01 WIB
Berita Liga Spanyol: Abaikan El Clasico, Real Madrid Fokus Kalahkan Cultura Leonesa

Zinedine Zidane (foto: Marca)

Liga Olahraga - Berita Liga Spanyol: Akhir pekan nanti Real Madrid akan bertemu musuh berbuyutannya Barcelona dalam laga bertajuk El Clasico. Namun pelatih Los Blancos, Zinedine Zidane, mengatakan akan fokus terlebih dulu melawan Cultura Leonesa.

Sebelum menghadapi laga El Clasico, Los Blancos harus lebih dulu melakoni laga leg kedua babak 32 besar Piala Raja Spanyol melawan Cultura Leonesa pada Rabu (30/11). Cristiano Ronaldo cs. meraih kemenangan 7-1 pada pertemuan pertama. Meski sudah menang dengan skor besar, pelatih asal Prancis ini tetap serius menghadapi tim gurem tersebut.

"Pada leg pertama, kami bermain sangat baik saat bertemu Cultural Leonesa. Sekarang pun juga begitu kami akan bermain lebih baik lagi," ujar Zidane dilansir situs klub.

"Besok banyak suporter yang mendukung kami. Kami ingin sekali menang di laga ini dan ingin selalu bermain baik," tambahnya.

Lebih lanjut Zizou juga enggan meremehkan sang lawan. Ia tetap memberikan respek dengan meraih kemenangan di laga ini.

"Memang secara hasil tentu kami menjadi favorit. Namun, mereka tim yang baik dan tentu akan menyulitkan kami. Apalagi di leg pertama mereka bermain sangat baik. Sekali lagi kami menghormati mereka dan tetap ingin meraih kemenangan di laga ini," papar Zidane.

Artikel Tag: copa del rey, real madrid, leonesa, zinedine zidane