Berita Transfer: Werder Bremen Pupus Harapan Everton Dapatkan Delaney

Penulis:
Selasa , 20:45 WIB
Berita Transfer: Werder Bremen Pupus Harapan Everton Dapatkan Delaney

Thomas Delaney Tidak akan dijual Werder Bremen

Ligaolahraga - Berita Transfer: Werder Bremen memupus harapan Everton untuk memboyong gelandang berbakat Thomas Delaney yang saat ini bermain dengan FC Copenhagen. Direktur olahraga Bremen, Frank Baumann, menuturkqn klubnya tidak tertarik untuk melepas Delaney kepada The Toffees.

Delaney telah menandatangani kontrak dengan klub Bundesliga tersebut dari Copenhagen pada Agustus lalu, namun gelandang berusia 25 tahun tersebut menghabiskan separuh musim sebagai pemain pinjaman di mantan klubnya yang bermain di Super Liga Denmark itu.

Delaney baru akan bermain bersama Bremen pada Januari tahun depan. Namun, ia sudah dihubungkan dengan tim Merseyside pada musim panas lalu. The Toffees sendiri tidak melakukan pergerakan apapun di bursa hingga Delaney memutuskan untuk bergabung dengan Bremen.

Akan tetapi seperti dikabarkan Liverpool Echo, manajer Everton, Ronald Koeman, masih tetap menginginkan Delaney dan menyebutkan Everton siap memberikan penawaran sampai dengan 5 juta Poundsterling (sekitar Rp. 83 Milyar) untuk pemain yang kabarnya dibeli Bremen hanya dengan harga 1,5 juta poundsterling (sekitar Rp. 25 Milyar).

 “Itu bukan sebuah masalah bagi kami,” kata Baumann. “Kami tidak ingin menaikkan pendapatan dari transfer, kami ingin memperkuat tim. Titik.

 “Ada klub dari Inggris yang berminat padanya, namun Thomas ingin bergabung bersama kami, tidak ada yang berubah, dia akan ada di Werder dari bulan Januari.”

Meskipun demikian, surat kabar lokal Kreiszeitung mengabarkan pada Senin (28/11) bahwa Delaney masih bisa bergabung di Goodison Park jika Everton menaikkan tawaran yang diajukan secara signifikan atau pemain Denmark tersebut meminta Bremen untuk menjualnya.

Artikel Tag: everton, werder bremen, thomas delaney, transfer, premier league, bundesliga