Berita Badminton: Jan O Jorgensen Lolos ke Finals Dubai 2016 dengan Poin Tertinggi

Penulis:
Selasa , 20:15 WIB
Berita Badminton: Jan O Jorgensen Lolos ke Finals Dubai 2016 dengan Poin Tertinggi

Jan O Jorgensen

LigaOlahraga - Berita Badminton: Pebulutangkis peringkat empat dunia, Jan O Jorgensen, lolos ke turnamen bergengsi akhir tahun Super Series Finals Dubai 2016 dengan poin tertinggi setelah meraih hasil positif di dua turnamen terakhir.

Sukses menjadi kampiun di China Open Super Series Premier 2016 turut membantu pemain andalan Denmark ini meraih poin tertinggi dan akan bertarung untuk memperebutkan gelar bergengsi di Super Series Finals Dubai 2016 desember mendatang.

"Mereka telah melakukan pekerjaan dengan baik dan membuat hal-hal lebih menarik bagi para pemain. Anda melihat banyak pemain yang ingin lolos, "kata Jorgensen seperti dilansir situs resmi Asosiasi Badminton Dunia (BWF) (29/11/2016).

"banyak hal-hal kecil yang anda temui. Semua ajang harus seperti itu. Anda ingin pergi ke Dubai. Kurang bermain, prestise, hadiah uang yang sangat besar, kompetisi yang baik, semuanya. Ini sangat bagus dan itu adalah sesuatu yang disukai semua pemain," pungkas Jorgensen.

Persaingan di turnamen ini bakal sangat ketat karena bercokol juara Olimpiade Rio 2016, Chen Long, yang lolos via jalur Wild Card karena statusnya sebagai juara Olimpiade, pebulutangkis peringkat satu dunia. Selain itu, peraih medali perak Olimpiade 2016 lalu, Lee Chong Wei, yang juga akan ikut bersaing di Dubai.

Jangan lupakan juga pemain muda juara Hongkong Open Super Series 2016, Ng Ka Long. Nama Victor Axelsen, pebulutangkis tunggal putra andalan Korea Selatan, Son Wan Ho, dan juga pebulutangkis senior asal Inggris, Marc Zwiebler akan menambah daya tarik turnamen tersebut.

Berikut peringkat delapan besar Super Series Finals Dubai 2016 sektor tunggal putra:

Delapan besar Tunggal Putra Super Series Finals Dubai 2016

Artikel Tag: jan o jorgensen, lee chong wei, chen long, victor axelsen, super series finals dubai 2016