Berita Piala Liga Inggris: Hadapi Leeds United, Klopp Akan Buat Beberapa Perubahan

Penulis:
Selasa , 20:01 WIB
Berita Piala Liga Inggris: Hadapi Leeds United, Klopp Akan Buat Beberapa Perubahan

Jurgen Klopp / via Gettyimages

Ligaolahraga - Berita Piala Liga Inggris: Liverpool akan menghadapi Leeds United di Anfield pada Selasa (29/11) malam waktu setempat di delapan besar Piala Liga Inggris. Klopp yang ingin mengistirahatkan beberapa pemainnya, kemungkinan akan melakukan beberapa perubahan pada line-up utama.

Liverpool Echo melaporkan, bahwa Jurgen Klopp akan membuat beberapa perubahan pada tim utama Liverpool untuk pertandingan perempat final Piala Liga Inggris.

Klopp telah dibuat khawatir dengan berbagai cedera yang menimpa pemainnya dalam beberapa pertandingan terakhir dan pelatih asal Jerman itu, tidak akan mengambil risiko untuk tetap memainkan pemain utamanya ketika menghadapi Leeds.

Philippe Coutinho adalah pemain terbaru The Reds yang mengalami cedera ketika mereka meraih kemenangan 2-0 atas Sunderland pada akhir pekan lalu, pemain asal Brasil itu, tentu tidak akan terlibat dalam pertandingan melawan Leeds.

Adam Lallana juga akan absen untuk pertandingan melawan Leeds karena dia belum kembali berlatih penuh setelah mengalami cedera pangkal paha saat membela Inggris.

Dua pemain lain yang kemungkinan besar juga tidak akan bermain adalah Daniel Sturridge dan Roberto Firmino.

Pada babak sebelumnya di Piala Liga Inggris, Klopp sempat membuat 11 perubahan ketika meraih kemenangan atas Tottenham dan pada pertandingan itu, ia membawa sejumlah pemain muda dari Academy untuk bermain.

Untuk laga melawan Leeds, Simon Mignolet diharapkan akan bermain dari awal untuk menggantikan tempat Loris Karius. Trent Alexander-Arnold, Lucas Leiva, Ragnar Klavan dan Alberto Moreno akan menjadi empat pemain belakang utama Liverpool untuk laga tersebut.

Kevin Stewart, Ovie Ejaria dan Marko Grujic akan menjadi andalan Klopp pada lini tengah, sementara Ben Woodburn yang baru saja menjalani debutnya pada akhir lalu ketika melawan Sunderland, juga akan terlibat dalam skuat. Untuk barisan depan, Divock Origi akan kembali dipercaya oleh Klopp.

Artikel Tag: liverpool, premier league 2017, jurgen klopp, piala liga inggris 2017, leeds united