Berita Liga Inggris: Manchester United Ingin Bangkit Saat Lawan West Ham

Penulis:
Selasa , 19:30 WIB
Berita Liga Inggris: Manchester United Ingin Bangkit Saat Lawan West Ham

Jesse Lingard

Liga Olahraga - Berita Liga Inggris: Manchester United kembali akan menjamu West Ham United pada ajang Piala Liga pada Kamis (1/12/2016) dini hari, waktu Indonesia di Old Trafford. Setan Merah bisa menggunakan momen tersebut sebagai arena balas dendam usai ditahan imbang 1-1 pada ajang Liga Inggris akhir pekan lalu.

Gelandang Mancheter United, Jesse Lingard mengatakan jika pertandingan melawan West Ham kembali pada ajang Piala Liga bisa menjadikan momen kebangkitan tim. Dia mengatakan tujuan utama Manchester United pada musim ini yakni memenangkan gelar di semua ajang.

“Kami memiliki standar-standar tinggi pada musim ini dan untuk setiap kompetisi yang kami ikuti. Tujuan kami tentunya adalah menang. Jadi bagus bagi kami memiliki pertandingan lagi secepatnya dan kami ingin bisa bangkit lawan West Ham,” kata Lingard.

Dia mengatakan bahwa empat hasil imbang beruntun yang diraih saat bermain di kandang dikarenakan Manchester United belum menemukan keburuntungan yang cukup bagus. Padahal, Setan Merah memiliki sejumlah peluang untuk mencetak gol.

Pada pertandingan kontra West Ham nanti, kata Lingard, dirinya berharap rekan-rekannya yang nanti bermain bisa lebih berkonsentrasi agar bisa meraih kemenangan di Piala Liga kontra skuad Slaven Bilic tersebut.

“Kami bermain sangat bagus, tapi kami tetap meraih imbang. Performa sudah bagus, ini hanya soal memasukkan bola ke dalam gawang,” ujarnya.

“Ini adalah hasil imbang secara beruntun dengan sejumlah peluang. Keburuntungan tidak ada di sana pada saat ini. Tapi, kami harus berkonsentrasi dengan pertandingan pada hari Rabu nanti,” tambahnya.

Artikel Tag: jesse lingard, manchester united, liga inggris, west ham