Berita Liga Italia: Istri Tegaskan Mauro Icardi Tak Akan Tinggalkan Inter Milan!

Penulis:
Kamis , 05:45 WIB
Berita Liga Italia: Istri Tegaskan Mauro Icardi Tak Akan Tinggalkan Inter Milan!

Nara tegaskan Icardi tak akan tinggalkan Inter

Ligaolahraga - Berita Liga Italia: Di tengah gejolak yang menimpa Mauro Icardi, sang istri, Wanda Nara, menyatakan bahwa suaminya 100 persen akan bertahan bersama Inter Milan meskipun kelompok ultras Inter Milan tak lagi menganggapnya sebagai kapten.

Akhir pekan lalu, tersiar kabar menggemparkan mengenai ketegangan yang terjadi antara kapten Inter Milan, Mauro Icardi, dengan kelompok ultras terbesar klub yang merasa tersakiti atas komentar sang pemain dalam otobiografinya yang baru saja dirilis.

Meskipun kelompok ultras tersebut bisa memahami keputusan Inter yang tetap mempertahankan Icardi sebagai kapten tim dan menyatakan akan terus mendukung klub, tifosi fanatik ini mengaku tidak lagi mengakui pemain asal Argentina tersebut sebagai kapten untuk saat ini dan seterusnya.

Drama panas ini sontak mengundang spekulasi yang menyebutkan bahwa pemain 23 tahun tersebut akan segera hengkang dari Giuseppe Meazza. Klub-klub raksasa seperti Arsenal dan Paris Saint-Germain dikabarkan siap mengakhiri masa kritis Icardi.

Meski demikian, agen sekaligus istri penyerang andalan Nerazzurri itu, Wanda Nara, menegaskan bahwa Mauro akan tetap bertahan di klub.

Ketika ditanya tentang kemungkinan suaminya meninggalkan Inter, ia mengungkapkan kepada Corriere della Serra, “Singkirkan itu dari kepala Anda. Ia tidak akan meninggalkan Inter, ia 100% akan bertahan. Tak diragukan lagi, ia adalah seorang kapten.”

Nara juga menjelaskan bahwa komentar suaminya dalam buku tersebut hanya salah diinterpretasikan dan menyatakan bahwa bagian yang mengundang kontroversi tersebut akan dihapus dalam cetakan selanjutnya.

“Mauro tidak ingin mengancam siapapun, tetapi saat hal-hal tertentu tertulis, itu akan menimbulkan kesan yang berbeda, karena salah memahami,” lanjutnya. “Karena alasan ini, ia memutuskan untuk mencetak ulang bukunya. Buku sudah hampir terjual semua, di versi terbaru kata-kata tersebut tidak akan ada. Ini menunjukkan bahwa Mauro adalah orang yang baik.”

Artikel Tag: mauro icardi, wanda nara, arsenal, paris saint-germain, inter milan, serie a